Masih flashback.
"Oh ya? Lo juga cantik, Jis. Tapi kenapa lo malah gak dapet perlakuan special juga?" Tanya Seulgi yang kemudian langsung cabut ninggalin Jisoo sama SinB yang udah ngeliat kepergiannya.
Begitu si Seulgi cabut ninggalin mereka, Jisoo udah ngerasa bersalah karna udah salah ngomong ke Seulgi.
"Eh, gw salah ngomong ya?" Tanya Jisoo.
"Hayo loh, Jis. Tersinggung tuh dianya" Kata SinB.
"Yah, gimana dong? Nanti gw minta maaf deh" Sesal Jisoo.
"Ah, gak kerasa udah jam segini. Harus kudu cepet cepet kumpul nih. Kalo gak, bisa abis gw dihukum kakak senior" Jisoo pun langsung beranjak bangkit dari bangku sambil nutup kotak bekalnya.
Mereka berdua akhirnya sama sama berpisah dan pas udah ninggalin meja, gak sengaja Jisoo ngeliat punggung Somi yang menuju ke toilet.
"Oh iya, si Somi gak jadi makan disini tadi?"
"Duh, mana ni perut pake acara mules segala lagi. Eee...masih sempet gak ya? Ck, bodo ah! Dihukum mah, tinggal dihukum aja. Gw udah gak tahan banget ini" Jisoo yang gak jadi pergi ke aula, langsung lari ke arah toilet sambil megang perutnya yang tiba tiba mules disaat yang tidak tepat.
****
Selesai dari urusan toilet, Jisoo sekarang udah panik banget. Dia lari menuju aula kampus secepat mungkin sambil berharap kalo di aula belum pada rame.
Mampus! Telat beneran kan?
-Batin Jisoo."Sial, mana udah pada rame lagi" Gumam Jisoo pas nyampe di depan aula kampus.
"Dari mana aja kamu? Kenapa baru dateng?" Tanya salah satu kating senior pas gak sengaja liat Jisoo masuk ke aula.
"Maaf kak, saya tadi abis dari toilet" Sesal Jisoo.
"Dari toilet kok lama banget? Ini udah ada 20 menitan loh"
"Maaf kak"
Prok prok!
"Yang telat, maju ke depan sini!" Panggil kating galak yang ada di depan.
Merasa terpanggil, Jisoo mau gak mau nurutin apa kata katingnya dan jalan maju ke depan sambil dikatain para maba.
"Loh, Jisoo?" Kaget SinB yang gak sengaja liat temennya itu.
Bukan cuma SinB aja sih yang kaget. Seulgi juga kaget. Cuma dia mah diem aja ngeliatin Jisoo dari barisannya.
"Dari mana lo? Kenapa bisa telat?" Tanya kating galak pas Jisoo udah berdiri ngadep dia.
"Maaf kak, saya abis dari toilet tadi"
"Itu bukan alasan! Lo gak denger gw bilang apa tadi, hah?! Kumpul disini tepat jam 1 teng! Dan sekarang jam berapa, hah?! Lo itu ketua. Udah seharusnya lo ngasih contoh yang baik buat anggota yang lain!"
"Maaf kak" Sesal Jisoo.
"Tadi juga gw gak liat lo makan bareng kelompok lo. Kemana aja lo tadi?!"
"Saya makannya sama temen saya kak"
"Lo itu apa apaan sih?! Kan udah dibilang makannya bareng kelompok! Ketua macam apa lo ini hah?! Bisa bisanya ngabain kelompok lo sendiri!"
Hah? Kapan dia ngomong begitu?
-Batin Jisoo."Maaf kak"
"Maaf maaf aja bisanya!"
"Hukum aja atau...baca surat kamu buat aku?" Tanya Mike yang sedari tadi ngeliat Jisoo dibentak terus sama kating itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooms[SeulRene]
FanfictionSeulgi itu mahasiswi paling cantik di kampus, tapi sayang 1 kampus pada gak suka sama dia. Ibarat kata Seulgi itu adalah Bunga layu yang udah busuk kalo diliat sama anak anak kampus.