Eps 5

33 5 0
                                    

"Jadi gini rencananya..."

"Simple aja sih. Kita bikin 1 hari Seulgi apes! Dari pagi sampe sore" Kata SinB.

"First, kita ganti kursi yang biasa dia dudukkin sama kursi rusak. Kedua, kita umpetin tabung gambarnya. Ketiga, kita tumpahin Kopi ke bajunya. Nah yang terakhir ini klimaksnya. Kita rusakkin laptopnya pake virus. Gimana? Mantap kan rencana gw?"

"Hm...yang terakhir apa gak keterlaluan banget tuh? Kalo laptopnya beneran rusak gimana?" Tanya Jisoo yang agak gak setuju sama rencana terakhir yang disusun SinB.

"Ya gakpapa, toh tujuannya juga emang supaya laptopnya rusak kan?"

"Ya, jangan sampe kek gitu juga lah. Kalo sampe data data pentingnya ilang, kasian di dianya nanti" Tolak Jisoo.

Temen gengnya Jisoo seketika pada kaget pas denger penolakkan Jisoo soal rencana terakhir yang diusulin SinB.

"Hah?! Gimana gimana? Gak salah denger nih gw? Lo kasian sama Seulgi, Jis? Lo gak inget sama apa yang udah dia lakuin sama lo dulu waktu kita masih maba? Gimana lo bisa sampe dipermaluin depan para senior kampus dan semua anak anak kampus ini?" Tanya SinB.

Deg!

Jihyo sama Somi langsung kaget pas SinB malah ngebahas itu lagi. Padahal masalahnya udah clear beberapa tahun yang lalu.

"Gak ada hubungannya sama itu" Jawab Jisoo.

"Terus ngapain lo kasian? Bukannya selama ini tuh lo yang paling semangat kalo udah ngerjain Seulgi? Oh! Jangan bilang...lo udah kemakan omongannya si Irene ya?" Tanya SinB.

"Bukan soal itu, Bi! Gw akuin gw benci banget sama Seulgi, gw juga sering banget ngerjain dia, tapi gak sampe separah ini. Dan gw sama sekali gak masalah sama semua rencana lo, kecuali yang terakhir"

"Yaelah, gakpapa kali. Dia tuh emang kudu dikasih peringatan keras biar sadar. Kalo cuma dikerjain kecil kecilan mah, gak akan mempan buat dia" Kata SinB.

"Serah lo deh, Bi. Jang jelas gw tetap gak setuju. Dan gw gak mau ikut ikutan kalo rencana lo kayak gitu. Cabut yuk Som, udah mendung nih. Bentar lagi ujan" Jisoo mulai berdiri dari bangku bersiap mau cabut.

"Lo gimana, Som?" Tanya SinB.

"Hah?"

"Lo sepemikiran sama Jisoo soal rencana terakhir gw?"

"Eee...gimana ya?"

****

"Lo gak inget sama apa yang udah dia lakuin sama lo dulu waktu kita masih maba? Gimana lo bisa sampe dipermaluin depan para senior kampus dan semua anak anak kampus ini?" -SinB.

Semua kalimat SinB itu gak ilang ilang dari pikiran Jisoo. Pas balik pun, dia sempat berenti begitu moment dulu dia waktu masih jadi maba bareng Seulgi berhasil dia ingat kembali.

"Hahahahaha!"

"Buset! Itu mah namanya bukan surat cinta"

"Iya, parah banget ya si Jisoo"

"Berani juga tuh cewek"

"Kocak parah, anjir!"

"Hahahaha!"

"Hahahaha!"

"Ck, ngapain juga si SinB pake ngungkit ngungkit itu lagi? Kalo diinget, rasanya kesel banget tau!" Umpat Jisoo.

Gak lama kemudian, ujan mulai turun. Jisoo berenti sejenak sambil ngangkat mukanya ngerasain air hujan yang perlahan udah ngebasahin mukanya.

"Hah..."

Blooms[SeulRene]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang