Flashback on.
Saat Ospek 2 tahun yang lalu, disinilah awal mula Jisoo dan lain lainnya bisa ketemu. Mereka dipertemukan di sebuah bangunan besar yang dipergunakan untuk orang orang yang sudah tamat sekolah agar bisa melanjutkan jenjang pendidikan.
Dan disinilah Jisoo berdiri sekarang. Tepat di depan sebuah bangunan besar nan megah yang orang orang bilang sebagai gedung Universitas.
Dia udah lengkap make atribut atribut wajib yang biasa dipake maba buat Ospek. Rambut dikepang 2, dan kameja putih serta rok item sebagai bawahan.
"Tck, sebenarnya males banget ngikut Ospek kayak beginian! Pengen gak ikut, tapi katanya buat yang gak ikut, bakalan dapet sanksi. Boong banget nakut nakutin orang. Mana sekarang tuh lagi panas panasnya lagi" Keluh Jisoo.
"Wih cuy, ada Megaloman njir!"
"Wah, iya ya. Rambutnya merah banget kayak anakkan Ciki 2rebuan yang biasa dijual di pasar, awokwokwok!"
"Apaan, dasar norak! Pada gak ngerti style rambut jaman sekarang apa, ya?" Ketus Jisoo pas ada yang ngomenin warna rambutnya.
"Tapi ya, emang seharusnya gak semerah ini sih" Gumam Jisoo.
"Merahnya bagus kok. Cocok banget sama lo" Puji salah satu maba lain yang dateng nyamperin Jisoo.
Hm? Siapa lagi ni bocah? Bukan anak dari SMA yang sama kayak gw kan? Gak pernah liat.
-Batin Jisoo."Thanks, emang keren sih rambut gw" Kata Jisoo.
"Btw salken ya, nama gw Somi" Maba itu pun mulai memperkenalkan dirinya.
"Jisoo" Jisoo tentu bales uluran salam tangan dari Somi.
"Lo ngambil jurusan apa Jis, kalo boleh tau?"
"Ilkom" Singkat Jisoo.
"Wah, sama dong! Kalo gitu mulai sekarang kita temenan ya"
Gak berselang lama, mereka berdua mulai denger orang orang pada lagi muji seseorang yang kayaknya baru aja nyampe di kampus.
"Gila, cakep banget ya bro!"
"Ho'oh, cakep banget!"
"Ada apaan sih rame rame?" Tanya Jisoo.
"Gak tau" Jawab Somi.
"Eh, ada apaan sih?" Karna masih penasaran sama keadaan, Jisoo nyoba nanya ke salah satu maba.
"Ada cewek cakep banget. Asli dah. Kayak model gitu"
"Yaelah, kirain ada apaan" Cibir Jisoo.
"Yang mana sih orangnya? Emang beneran cakep banget ya?" Tanya Jisoo ngelilingin matanya buat nyari sosok yang dimaksudkan para maba tadi.
Sesaat sesudah itu, tibalah orang yang menjadi pusat perhatian para maba barusan. Sosok Seulgi Maheswara terlihat baru saja memasukki area kampus.
"Woah..." Begitulah kesan pertama Jisoo pas pertama kali liat sosok Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooms[SeulRene]
FanfictionSeulgi itu mahasiswi paling cantik di kampus, tapi sayang 1 kampus pada gak suka sama dia. Ibarat kata Seulgi itu adalah Bunga layu yang udah busuk kalo diliat sama anak anak kampus.