Bertemu

42 33 7
                                    

Saat bel istirahat berbunyi, semua siswa siswi SMA langsung bergegas pergi ke kantin sekolah, termasuk circle Kinan.

"Nan, ini giliran lo yang mesan kan?" kata Clara saat sudah sampai di meja kantin.

"Iya udah cepetan kalian mau pesan apa? gue mau pesan bakso" ucap Kinan

"Gue samain aja"
"Gue juga bakso deh"

"Kalau minumnya mau apa?" ucap Kinan.

"Samain aja lah ya? jeruk mau ga?" dan semua temannya mengangguk tanda setuju dengan minuman yang ingin dipesan.

"Yaudah sebentar gue pesenin" ucap Kinan sambil berdiri dan berjalan ingin memesan pesanan mereka.

"Cepetan ya soalnya gue laper bangettt" ucap Kila sambil sedikit berteriak ke arah Kinan. Dan Kinan hanya membalas dengan mengacungi jempolnya.

Saat Kinan ingin balik ke meja sambil membawa minuman mereka, ada seseorang yang tidak sengaja menabrak Kinan dan minumannya terjatuh, membuat semua siswa dikantin menoleh ke arah Kinan dan pria yang menabraknya.

"Lo apa apaan sih? gue lagi jalan lo malah nabrak, jalan tuh diliat pake mata" ucap Kinan dengan kesal.

"Gue udah jalan pake mata, lo yang nabrak gue asal lo tau" ucap pria yang bernama Jeff.

"Jelas jelas lo yang nabrak gue, gue lagi jalan sambil bawa minuman dan lo jalan ke arah gue sambil main hp lo itu" Kinan makin kesal karena disalahkan oleh Jeff.

"Eh gue kaya pernah liat lo deh? muka keliatan familiar" ucap Jeff sambil memperhatikan wajah Kinan.

"Terserah apa kata lo. Gue gak mau tau, pokoknya lo harus ganti minuman gue sama temen temen gue" ucap Kinan lagi.

"Berapa harga minuman lo, gue bayar semua sini" ucap Jeff.

"Kasih gue seratus dan urusan kita selesai" ucap Kinan dengan senyum nya yang menyebalkan.

"Perasaan gue beli dikantin ga semahal itu harganya" ucap Jeff sambil bingung.

"Iya emang, tapi sisanya buat lo yang jalan sambil nabrak gue dan lo gak mau ngaku kalau Lo yang nabrak gue duluan" ucap Kinan kembali dengan senyumnya.

"Iya udah nah, urusan kita selesai disini dan lo jangan bikin masalah lagi sama gue" ucap Jeff sambil memberi uang seratus dan langsung pergi.

"LO DULUAN YANG BIKIN MASALAH, DASAR COWO GAJELAS" Kinan berteriak dikantin agar Jeff dengar.

"songong banget tu cowok" ucap Kinan lalu pergi sambil menghentakkan kakinya.

***

Kini Kinan sudah kembali ke meja teman temannya sambil membawa pesanan yang dipesan tadi.

"Lama banget lo mesen ginian doang?" ucap Kila karena dia sudah laper dari tadi.

"Gue ditabrak tadi sama tu cowok songong banget, mana gak mau ngaku lagi kalau dia yang nabrak" ucap Kinan menjawab pertanyaan Kila.

"Iya gue denger sih tadi ada suara berisik banget, itu tadi pecah ya gelasnya?" ucap Lidya.

"Iya lid, pecah tapi pas disuruh ganti gue kasih nama dia aja ke penjual minumannya tadi, gue baca nametag dia pas ngobrol tadi" ucap Kinan dengan bangga.

"Hahhahha, gue bahkan gak heran kalau Kinan ngomong kaya gini, dia licik banget orangnya" ucap Clara sambil tertawa melihat Kinan.

"Jelas dong, urusan ginian mah aman sama gue" ucap Kinan dengan bangganya lagi.

**

"Arghhh gue kesel banget" ucap Jeff sambil berteriak didepan teman temannya

"Kenapa lo?" ucap temannya yang bernama Marsel.

"Gue tadi ditabrak cewek, ngeselin banget orangnya" ucap Jeff.

"Seriusan? trus gimana gimana?" ucap Gavin yang kepo.

"Tu cewek minta ganti seratus padahal cuma 4 es jeruk doang, mana dia nyalahin gue lagi" ucap Jeff menjawab pertanyaan Brian.

"Gue kalau jadi tu cewek juga bakal minta lebih, kesempatan tidak datang dua kali bro" ucap Vano sambil tertawa.

"Ngeselin lo, eh tapi muka tuh cewek keliatan familiar" ucap Jeff.

"Lo pernah ketemu sama tuh cewek?" tanya Gavin.

"Gue ga inget sih, tapi serius mukanya ga asing" ucap Jeff sambil membayangkan wajah Kinan.

"Mungkin aja lo pernah ketemu di suatu tempat tapi lo lupa?" ucap vino.

"Iya juga ya? ga tau deh gue" ucap Jeff lalu ia berhenti bicara dan memainkan ponselnya.

***

Saat pulang sekolah, Clara dan Lidya pulang bersama karena rumah mereka satu komplek.

Kinan biasanya pulang naik bus dan Kila dijemput oleh supirnya.

Saat Kinan sedang menunggu bus datang, tiba tiba ia melihat seseorang yang memakai mobil sedang keluar dari gerbang.

Jeff membuka kaca mobilnya karena ingin melihat Kinan yang sedang duduk di halte bus.

Dan Kinan menyadari ada yang sedang melihat kearahnya. Lalu Kinan melihat ke arah Jeff yang sedang melihat ke arahnya juga sambil berfikir

'Tu cowok yang tadi nabrak gue dikantin ga sih?'

Kinan sedikit bingung karena Jeff pergi tanpa berkata apa apa.

"Tuh cowok kenapa dah? aneh banget, jadi takut gue" ucap Kinan sendirian sambil melihat Jeff pergi.

TBC.

***

DUH MAAF BGT KALO CERITANYA GA BAGUS
aku baru pertama kali nulis ceritaa ^^

kalau ada typo tandain ya-!

bantu vote yaa, biar aku semangat nuliss

Bertemu kembali?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang