Janlupp tinggalin jejak yaa!Happy reading.
***
Keesokan harinya.
Saat pemilihan ketua dan wakil ketua osis, masing masing kelas disuruh menyalonkan beberapa siswa.
Seluruh kelas di sekolah sudah memiliki siswa ataupun siswi yang ingin di calonkan, namun belum dengan kelas 10 Mia 1, yaitu kelas Kinan.
Seluruh siswa siswi dikelas Kinan ingin menyalonkan Kinan sebagai ketua osis dan Kila sebagai wakilnya, namun Kinan tidak ingin menjabat kan dirinya sebagai ketua osis.
"Kinan ayolahh, lu cocok jadi ketua osis kita" ucap Clara membujuk Kinan.
"Iya nan, Lo cocok banget, apalagi lo siswa berprestasi disekolah ini" ucap Lidya mengiyakan Clara.
"Ga mau, lagi pula gue ga bakalan dipilih nantinya" ucap Kinan.
"Ya trus kenapa? dipilih atau ga dipilih urusan belakangan, yang penting lo udah nyoba" ucap Clara yang masih mencoba membujuk Kinan.
"Eh liat deh, anak baru dari kelas 11 nyalon jadi ketua osis nih" ucap Kila sambil menunjukkan ponselnya.
Lalu kinan mengambil ponsel Kila dan melihat foto seseorang yang ditunjukkan Kila.
"Lah ini kan cowok yang nabrak gue kemaren dikantin jir?" ucap Kinan.
"Eh seriusan? tapi muka tuh cowok keliatannya kaya anak baik baik" ucap Lidya.
"Baik apanya. Tuh cowok depan doang baik, aslinya behh songong banget" ucap Kinan.
Clara tidak ingin menyia-nyiakan kesempatannya.
"Lo bersaing aja di pemilihan osis ini, tuh cowok songong yang lo bilang pasti ga bakal kepilih, yakan lid?" ucap Clara sambil menyenggol lengan Lidya.
"E-eh iya nan, yakin deh tu cowok bakal kalah sama lo, lagian lo kan cewek populer disekolah ini" ucap Lidya mengiyakan perkataan Clara.
Kinan berpikir sejenak, ia ingin mengiyakan perkataan teman temannya namun ia terlalu malas mempunyai urusan dengan pria itu.
"Yaudah deh, nanti gue mencalonkan diri jadi ketua osis" namun Kinan tetap menyetujui perkataan Clara dan Lidya.
"Dan lo" Kinan menunjuk Kila.
"Jadi wakilnya"
"Iya deh iya, gue jadi wakil nanti" ucap Kila dengan pasrah karena ia sudah dipilih satu kelas untuk menjadi wakil ketua osis.
***
Tibalah hari dimana pengumuman hasil pemilihan osis yang dimana tim yang lebih banyak dipilih akan menjadi ketua dan wakil ketua osis.
Namun Kinan bertemu dengan Jeff saat sedang membeli minuman dikantin.
"Tunggu nan" ucap Jeff saat melihat Kinan ingin pergi meninggalkannya.
"Apa lo?" Kinan berbalik dan menatap Jeff.
"Galak amat neng, gue lebih tua dari lo btw" ucap Jeff.
"Lalu?" ucap kinan.
"Panggil gue kakak atau Abang dong cantikk" ucap Jeff menggoda Kinan.
"Ogah" ucap Kinan dan langsung pergi meninggalkan Jeff sendirian.
Jeff tanpa pikir panjang langsung menarik Kinan.
"Apalagi sih?" ucap Kinan dengan kesal.
"Lo mencalonkan sebagai ketua osis ya?" ucap Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu kembali?
RandomMenceritakan tentang dua tentangga dekat yang sudah menjadi sahabat atau lebih tepatnya seperti kakak adik. Ah tidak, Kinan yang menganggapnya Abang, dan Jeff? ia pernah menyukai gadis itu secara diam-diam. Namun mereka terpisahkan karena salah satu...