happy reading
Diparkiran, Jeff terlihat sedang menunggu seseorang yang tidak lain adalah Kinan.
Jeff berdiri disebelah motornya sambil memainkan hp-nya. Ia juga sesekali melihat kekanan kekiri, melihat apakah Kinan sudah keluar?
Selang beberapa menit, ia melihat Kinan berjalan bersama ketiga temannya yang lain.
"Guyss, ntar gue kabari di grup ya!"
"Iya udah sana, supir lo udah nungguin tuh"
"Gue juga pulang ya, bus nya bentar lagi sampai"
"Iya, babaiii"
Semua temannya sudah pulang dan hanya tersisa kan Kinan.
Jeff melihat Kinan sendirian, lalu ia menghampiri Kinan. "Nan, pulang sama gue ya?"
"Males, gue minta jemput supir aja" ucap Kinan sambil membuka hp-nya.
Jeff tidak mengatakan apa-apa lagi setelahnya. Hanya saja..
"Anjing!! Balikin hp gue Jeff!!"
Yup! Jeff merampas hp Kinan saat Kinan hendak menghubungi supirnya.
"Pulang sama gue"
"Gue engga mau!" Kinan tetap menolak ajakan Jeff.
"Oh.. Ga mau hp-nya balik?" ucap Jeff sambil mengayun-ngayunkan hp Kinan yang berada ditangannya.
"Udah gue bilang ga mau!" ucap Kinan yang terus berusaha mengambil hp-nya. Ia kesusahan karena Jeff lebih tinggi darinya.
"Yaudah, gue pulang dulu"
"SINIIN HP GUE" Jeff menghiraukan teriakan dari Kinan. Ia tidak peduli, tuh Kinan tidak mau pulang bersamanya.
"Iya dah iya, gue pulang sama lo!" Kinan tidak punya pilihan tentunya, bagaimana jika hp-nya dibawa? bisa gila dia.
Jeff pun langsung berbalik. "Yaudah sini naik"
Kinan berjalan mendekati Jeff dan ia menaiki motor Jeff dengan terpaksa.
"Nah, hp lo" ucap Jeff sambil menyodorkan hp Kinan yang ia ambil tadi.
"Pegangan"
"Ogah"
"Jatuh jangan salahin gue"
Jeff dengan sengaja menjalankan motornya dengan cepat sehingga Kinan hampir jatuh dibelakang.
Kinan memukul helm yang dikenakan Jeff "Pelan-pelan anjir"
"Udah gue bilang pegangan"
'gue megang apaan ini.. masa meluk? ogah gue meluk ni anak. tapi kalau ga gue peluk ntar gue jatuh lagi'
Dan Kinan pun memilih untuk memegang jaket yang dikenakan Jeff.
Hanya jaket.
Dibalik helmnya, ada senyum tipis yang terukir diwajahnya.
Jeff melajukan motornya dengan kecepatan sedang. Tetapi ia tidak langsung ke-apart Kinan, Jeff membelokkan keretanya ke-supermarket.
"Mau ngapain?" tanya Kinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu kembali?
RandomMenceritakan tentang dua tentangga dekat yang sudah menjadi sahabat atau lebih tepatnya seperti kakak adik. Ah tidak, Kinan yang menganggapnya Abang, dan Jeff? ia pernah menyukai gadis itu secara diam-diam. Namun mereka terpisahkan karena salah satu...