___________happy reading ____________
Suara pantulan bola basket di lapangan indoor SMA berlian terdengar jelas di susul decitan sepatu yang saling beradu. Teriakan dan sorakan para penonton menambah meriah suasana, mereka sangat bersemangat.
Di sini lah murid kls XI IPA 2 menghabiskan waktu dua jam mereka di lapangan basket indoor. Para laki-laki bermain basket sedangkan para perempuan yang malas berkeringat hanya menjadi penonton sambil bergosip tentunya, sesekali menyoraki permainan para laki-laki yang semakin seru.
Asya dan Jihan termasuk, di pinggir lapangan mereka asik bercanda ria dengan di temani cemilan dan minuman yang sempat mereka belli di kantin. Tenang saja mereka sempat izin ke Joni sebelum ke kantin agar tidak di kira bolos.
"Eh night star bakal konser di pusat kota besok malam, kita nonton yuk" ujar Jihan.
"Night star?"
"Iya night star, gak mungkin kan Lo gak tau mereka"
"Jelas tau lah, mereka grup band yang baru debut tahun lalu. berisi empat personil yaitu asahi, jewu, jae dan Travis. Bener kan?"
"Bener banget, gw kira Lo senolep itu sampe gak tau grup band yang lagi naik daun akhir-akhir ini. Lo ngefans juga yah sama night star?"
"Gak terlalu sih, gw cuma suka lagu-lagu mereka". Jelas asya.
Jihan mengangguk "tapi mereka keren banget kan? Gw baru ngefens sama grup band se keren mereka. Berbakat, dan visual mereka juga gak kaleng-kaleng. Apa lagi si asahi tuh udah ganteng nya kelewatan jago buat lagu lagi, tapi jewu juga keren sih vokal dia the bast banget, lo perna denger lagu mereka yang judulnya heart Gak? Di lagu itu jewu bisa ambil nada tinggi nya itu stabil banget keren banget deh pokoknya, sampe sekarang gw paling suka sama lagu mereka yang heart itu. Eh satu orang lagi, si jae aarrgghh!!! dia soft boy banget sya keliatan banget cowo friendly nya, dia suka senyum pertanda dia itu cwo Ramah. Ah jae type gw banget". Lihatlah dia paling bersemangat kalo berbicara tentang pria-pria tampan.
Asya terdiam sebentar sambil memasukkan chiki ke mulutnya "iya gw udah pernah denger lagu mereka semua termasuk heart, tapi gw lebih suka sama lagu mereka yang say love. Si Travis gak menarik menurut lo?"
"Bentar gw minum dulu" ucap Jihan, berbicara panjang membuat tenggorokan nya kering. "Travis juga menarik sih, keren juga pastinya. apa lagi dia juga bisa buat lagu kaya asahi, dan dia paling jago main gitar nya. Tapi dia terlalu misterius, aneh kan selama debut sampe sekarang dia selalu pake masker setiap tampil, kalo satu dua kali dia pake masker mah kita maklumi mungkin dia flu. Tapi dia benar-benar gak mau buka masker nya, sampe penggemar nya koar-koar waktu konser minta dia buat buka masker pun dia gak peduli. Dan di antara member lain cuma dia identitas nya gak terlalu di ketahui, kita cuma tau kalo nama dia Travis dan umur dia 17 tahun itu aja, member lain kita semua udah tau mereka sekolah di mana, kuliah di mana, dan mereka dari keluarga mana. Karna mereka sendiri yang ngomong jujur kalo di tanya". Ujar Jihan panjang kali lebar menyuarkan pendapat nya tentang si Travis itu.
Asya juga setuju dengan apa yang Jihan bilang. Travis sangat misterius, sampai sekarang belum ada yang mengetahui wajah asli nya kecuali agensi dan orang-orang tertentu saja. Awal pertama debut karna masalah itu membuat Travis mendapat banyak heaters, banyak yang berspekulasi bahwa Travis ini buruk rupa makanya tidak mampu memperlihatkan wajahnya langsung ke publik. tapi tentu saja ada yang pihak yang membela, tetap saja ada yang mencoba berpikir positif mengira Travis itu tampan tapi dia punya alasan besar untuk menutupi nya. Dan para fans hanya butuh sabar sampai Travis membuka masker dan memperlihatkan identitas nya, suatu saat nanti tapi entah kapan.
Asya melihat ke lapangan yang Masi di penuhi para laki-laki bertanding dengan keringat bercucuran di tubuh mereka. Tapi pikiran asya bukan ke sana dia tiba-tiba ingat fidio yang ia nonton, fidio yang tersebar dua bulan setelah night star debut. Fidio Travis yang bernyanyi dengan suara beratnya sambil memainkan gitar, suaranya memang berat tapi dia bisa mengambil nada tinggi dengan baik. Fidio itu pun viral dan mendapat komentar kagum para fans.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mousikos [ON GOING!]
Teen FictionIni kisah tentang Nasya skylana si gadis pencinta musik dengan impian besarnya ingin menjadi penyanyi terkenal dan tampil di panggung besar suatu hari nanti. Namun semua impian itu harus dia kubur sedalam mungkin karna larangan dari mamanya yang mal...