Part 4

825 82 5
                                    

Halooo gaiss, ketemu lagi dengan ceritaku. Maaf ya lama upload

Happy reading anak papi mami<3


Setelah baek hyun woo memastikan haein sampai dirumah dengan selamat, ia segera bergegas untuk pulang menuju apartemennya. Ia tidak sabar menunggu besok pagi itu tiba. Rencana date nya dengan haein membuat nya sangat excited untuk menghabiskan weekendnya besok.

Sesampainya  di  apartemen, ia segera membersihkan diri dan bersiap untuk tidur agar ia tidak terlambat menjemput haein besok. Belum ia menarik selimutnya, notifikasi pesan masuk di hp nya. Haein.

Haein: Kau sudah sampai?

Mengapa? Kau mengkhawatirkanku?

Haein: Bisakah kau menjawab pertanyaanku, jangan malah balik bertanya

ㅋㅋㅋㅋ Aku sudah sampai dengan selamat, kau tidak perlu khawatir

Haein: Okeyy, selamat tidur 

Di seberang sana, haein segera berbaring untuk tidur setelah memastikan baekhyunwoo sampai ke apartemennya dengan selamat. Belum sempat ia memejamkan matanya, 1 pesan masuk muncul di Hp nya. Baek hyun woo

Baekhyunwoo: Sepertinya Kau harus mempercepat keputusanmu, agar kau  tidak khawatir lagi kepadaku  ㅋㅋㅋㅋ

Baekhyunwoo sepertinya tidak habis-habis ingin menggodanya. Ia hanya membaca pesan tersebut. Namun, jujur saja, ia tidak bisa menutupi senyum nya yang timbul karena pesan itu.

**** 

Pagi hari ini tepatnya Minggu, 28 April 2024, Baekhyunwoo sudah bersiap di pagi hari untuk menjemput haein. Ia memutuskan untuk memakai jaket coklat karena musim semi ini sudah terbilang normal tidak sedingin kemarin. Jam 6 ia sudah bersiap berangkat untuk menjemput haein. Karena perjalanan ke yongduri yang memakan waktu satu setengah jam, belum lagi ia harus menjemput haein,  membuat nya harus pergi pagi-pagi buta. Sebelumnya ia sudah mengabari ayah ibunya, jika mereka berdua akan berkunjung.

Mobil hyunwoo telah sampai di pekarangan depan rumah haein, ia segera memarkirkan mobilnya. Ia berniat untuk mengirim pesan kepada haein bahwa ia telah sampai dan akan menunggunya didepan rumah namun, dia urungkan karena ia ingin mengejutkan haein kalo ia sudah sampai dirumahnya.

Baekhyunwoo segera keluar dari mobil dan menuju rumah haein, belum sempat ia membuka gerbang depan rumah ia melihat dari jauh ayah ibu haein yang sedang berjalan santai bergandengan tangan mengelilingi kompleks rumah mereka. 

"Baek Seobangg!" panggil ayah haein ketika matanya bertemu dengan  hyunwoo.

Hyunwoo berlari kecil untuk menghampiri mereka berdua, ia berniat untuk menyapanya.

"Anyeonghaseyo, Abeonim EommoniJal jinaesseoyo?" ucap hyunwoo menyapa kedua orang tua haein.

"emm Anyeong, Nan Jaljinneji, apakah kalian akan berkencan hari ini?" tanya ayah haein to the poin dengan senyum jahilnya berniat untuk menggoda baekhyunwoo.

"Nee, Abeonim. Kami akan ke yongduri terlebih dahulu" jawab hyunwoo tersenyum malu.

"Yongdurii? Ya pasti menyenangkan sekali. Apakah kita ikut saja yeobo?"tanya ayah haein dengan raut polosnya

After Queen Of  Tears (Baekhong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang