Halooo gaisss!
Maaf banget baru up lagi, dari kemarin lagi ga semangat buat nulis jadi baru nyempetin sekarang.
Btw, Hapyy Reading anak papi mami:)
Haein dan hyunwoo kini telah tiba di Aquarium Jam 7 malam sesuai rencana. Mereka pergi setelah menghabiskan sore mereka di rail bike.
"Haein na.." ucap hyunwoo sebelum mereka turun dari mobil.
"Wee?" tanya haein sembari melepas seat belt nya.
Hyunwoo mengambil sebuah kain didepan dasboard mobilnya.
"Pakai ini" ucap hyunwoo sembari memakaikan kain yang ia ambil untuk menutup mata haein.
"Apa kau akan memberiku kejutan?" ucap haein tersenyum percaya diri ketika hyunwoo memakaikan kain itu untuknya.
"Kau terlalu percaya diri" ucap hyunwoo tersenyum berusaha menyembunyikan gelagatnya.
"Lalu kenapa kau menutup mataku? Kau tidak menyiapkan hal-hal yang aneh kan. Bagaimana aku berjalan nanti? Ini tidak berbahaya kan? Ya Baek Hyun.." cerocos haein cemberut ketika sudah dipakaikan kain oleh hyunwoo. Hyunwoo langsung membungkam ucapan haein dengan memberikan kecupan di bibir perempuan itu. Haein langsung terdiam dibuatnya.
"Kau terlalu banyak bicara. Tidak mungkin aku membahayakanmu. Tunggulah sebentar aku akan membukakan pintu untukmu" ucap hyunwoo tersenyum kemudian bergegas keluar membukakan pintu untuk haein.
Hyunwoo kemudian menggandeng haein berusaha menuntunnya untuk masuk kedalam Aquarium.
"Baek hyun woo, aku tidak mendengar suara apapun. Benarkah kau membawaku aquarium" ucap haein yang mulai ketakukan.
Hyunwoo tersenyum. Ia dan Haein sudah sampai di pintu masuk Aquarium. Baek hyunwoo segera memberi isyarat kepada pegawai disana yang dibalas dengan anggukan dan senyuman. Pegawai itu segera mempersilahkannya masuk kedalam.
"Baek hyunwoo, kenapa kau tidak menjawabnya!, Ya!! Kau pergi kemana!!" ucap haein was -was.
"Bukankah aku masih menggandengmu, aku tidak akan meninggalkanmu. Percaya saja padaku" ucap hyunwoo berusaha menenangkan haein.
Kini mereka berdua telah sampai di depan aquarium. Tempat yang sama ketika hyunwoo melamar haein untuk pertama kalinya. Tempat yang sama juga ketika haein menyiapkan itu semua sebelum ia operasi. Hyunwoo tersenyum mengingat momen itu sembari pandangannya mengitari tempat yang ia rindukan. Ia kemudian berpindah tempat menjadi berhadapan dengan haein. Ia memberi isyarat ke cctv monitor di aquarium itu untuk menyalakan musik yang dia request.
"Haein na.." panggil baek hyunwoo.
"Sekarang bukalah" ia menyuruh haein untuk membuka penutup matanya.
Haein kemudian membuka penutup matanya. Ia sangat terkejut dengan pandangan disekitarnya. Ia tau dirinya berada di Aquarium. Tapi mengapa benar tidak ada satu orang pun selain mereka. Ia mengitari sekeliling dan tertuju dengan layar besar didepan Aquarium. Sama seperti ketika dirinya yang tanpa disadari memesan dan menyiapkan itu semua sebelum ia operasi.
"Kau.." ucap haein terhenti. Ia bahkan masih melongo dengan apa yang ada di sekitarnya. Karena tidak hanya layar besar itu yang membuatnya terkejut. Ia bahkan sudah dikelilingi rangkaian bunga berwarna ungu dan lilin.
"Eoo..Aku yang menyiapkannya" ucap hyunwoo tersenyum sembari menatap haein yang masih terkejut dihadapannya.
"Bagaimana bisa?" tanya haein. Hanya itu pertanyaan yang dapat keluar dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Queen Of Tears (Baekhong)
RomanceMenceritakan kehidupan rumah tangga haein dan hyunwoo setelah menghadapi berbagai permasalahan yang mereka hadapi sebelumnya.