SPECIAL CHAPTER!!!
KARENA HARI INI AKU ULTAH, JADI AKU MAU KASIH SPECIAL CHAPTER UNTUK KALIAN SEMUA!!
Ini dia..
1. Tampilan statistik status, untuk yang belum paham gimana sih tampilan statistik si status itu?? Aku kasih tau nih.. berdasarkan status yang udah pernah diliatin..
Ceritanya aja kayak gitu yaa..
2. Sihir Galaxy, pasti banyak yang masih belum paham tentang cara kerja sihir punya si Elysia ini kan?? Iya gitu!!
Jadi, untuk sihir ini sendiri tuh bisa mengendalikan energi dari alam semesta. Misalnya memanfaatkan cahaya matahari, ataupun memanfaatkan kecepatan komet.
Mantra sihir yang udah di kuasai oleh Elysia antara lain:
-Aurora Astralis ( Sihir yang menciptakan aurora di langit malam, mengandung keajaiban dan keindahan)
-Galactic Resonance (Sihir yang beresonansi dengan gelombang elektromagnetik dari bintang-bintang)
-Cometaris (Sihir terbang yang mengikuti kecepatan komet)
-Stellarastra Sword (Sihir yang mengandung kekuatan bintang-bintang dan dapat memanipulasi cahaya atau energi dari langit malam)
-Galaxion Open (Sihir yang mengandung kekuatan dari seluruh galaksi dan dapat mengendalikan elemen alam semesta)
-Nova Ignition (Sihir yang memanfaatkan ledakan bintang supernova untuk kekuatan luar biasa)
-Cosmic Whispers (Sihir yang memanfaatkan getaran kosmik untuk mengirim pesan di antara bintang-bintang)
-Stardust Alchemy ( Sihir yang mengubah debu bintang menjadi elemen magis)
Di sihir ini ada beberapa yg belum aku masukin ke cerita yg udah publish, jadi mohon ditunggu ya.....
3. Aku mau tanya, Elysia lebih cocok sama Vixon atau Owain?
4. Apa ada yang mau tau siapa itu Euphemia Primrose? Kalau gitu, tunggu aja ya.. nanti juga lama-lama ketauan siapa dia XD
5. Kalian mau cover yg mana?
ATAU..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖎𝖋𝖋𝖊𝖗𝖊𝖓𝖈𝖊 (SLOW UPDATE)
خيال (فانتازيا)𝔇𝔦 𝔰𝔢𝔟𝔲𝔞𝔥 𝔨𝔢𝔯𝔞𝔧𝔞𝔞𝔫, 𝔪𝔲𝔫𝔠𝔲𝔩 𝔰𝔢𝔟𝔲𝔞𝔥 𝔟𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞 𝔟𝔞𝔥𝔴𝔞 𝔦𝔰𝔱𝔯𝔦 𝔰𝔢𝔬𝔯𝔞𝔫𝔤 𝔡𝔲𝔨𝔢 𝔪𝔢𝔩𝔞𝔥𝔦𝔯𝔨𝔞𝔫 𝔞𝔫𝔞𝔨 𝔱𝔢𝔯𝔨𝔲𝔱𝔲𝔨 𝔞𝔱𝔞𝔲 𝔞𝔫𝔞𝔨 𝔨𝔢𝔪𝔟𝔞𝔯. 𝔄𝔫𝔞𝔨 𝔨𝔢𝔪𝔟𝔞𝔯 𝔰𝔢𝔩𝔞𝔩𝔲 𝔡𝔦 𝔤𝔞𝔡𝔞�...