˚ ༘ ೀ⋆。˚
Happy Reading
˚ ༘ ೀ⋆。˚
Elysia terus dibawa ke penjara dan di masukkan ke jeruji besi, mereka memperlakukan Elysia dengan kasar "Huhh, jika saja aku bisa mengaktifkan kekuatanku..sudah kutendang mereka semua!!" kesal Elysia.
____________________________________________
Emergency Missions
You are allowed to activate galaxy magic in just 5 minutes.
Unleash all the magic you can, and gain Euphemia Primrose's trust. It will arrive in 2 minutes.
____________________________________________
Huh?
"Apa maksudnya? Untuk apa aku harus mendapatkan kepercayaan Euphemia-Euphemia itu?!" kesal Elysia begitu membaca pemberitahuan dari statusnya. Ia mengonfirmasi misi tersebut dan melakukan pemanasan.
Elysia mendekatkan kedua jarinya ke bibir "Nova Ignition.."
DUARR!!
Jeruji besi itu meledak setelah Elysia mengucapkan mantra ledakan miliknya, Elysia tidak langsung kabur melainkan menyeringai terlebih dahulu.
"Hmm, jika aku harus mendapatkan kepercayaan Euphemia. Maka aku akan pastikan mendapatkannya.." gumam Elysia meniup jarinya seolah-olah jarinya adalah pistol.
Oh, jadi dia yang mendapatkan kekuatanku? Sistem sangat pandai dalam pemilihan kandidat..
Elysia keluar dari penjara dan berlari sekuat tenaga "LIHAT ITU!! DIA MELARIKAN DIRI!!" teriak salah satu penjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕿𝖍𝖊 𝕯𝖎𝖋𝖋𝖊𝖗𝖊𝖓𝖈𝖊 (SLOW UPDATE)
Fantasía𝔇𝔦 𝔰𝔢𝔟𝔲𝔞𝔥 𝔨𝔢𝔯𝔞𝔧𝔞𝔞𝔫, 𝔪𝔲𝔫𝔠𝔲𝔩 𝔰𝔢𝔟𝔲𝔞𝔥 𝔟𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞 𝔟𝔞𝔥𝔴𝔞 𝔦𝔰𝔱𝔯𝔦 𝔰𝔢𝔬𝔯𝔞𝔫𝔤 𝔡𝔲𝔨𝔢 𝔪𝔢𝔩𝔞𝔥𝔦𝔯𝔨𝔞𝔫 𝔞𝔫𝔞𝔨 𝔱𝔢𝔯𝔨𝔲𝔱𝔲𝔨 𝔞𝔱𝔞𝔲 𝔞𝔫𝔞𝔨 𝔨𝔢𝔪𝔟𝔞𝔯. 𝔄𝔫𝔞𝔨 𝔨𝔢𝔪𝔟𝔞𝔯 𝔰𝔢𝔩𝔞𝔩𝔲 𝔡𝔦 𝔤𝔞𝔡𝔞�...