Author Note

0 0 0
                                    

Terima kasih sudah membaca. Ini tulisan pertamaku yang tamat setelah hampir 10 tahun hiatus dari dunia wattpad. Tulisan terakhirku yang tamat adalah "Revenge" yang merupakan seri terakhir dari trilogi "The Hunters". Aku menulis trilogi itu saat bersekolah SMK selama 4 tahun.

Aku mencoba peruntungan dengan menerbitkan tulisanku, tapi ternyata hasilnya kurang memuaskan. Sempat berpikir untuk berhenti karena merasa sudah tidak berbakat di bidang kepenulisan. Pembaca yang dulunya setia menunggu update sudah meninggalkan Wattpad.

Keinginan menulis muncul lagi setelah lulus kuliah. Sambil mencari pekerjaan yang cocok, aku mulai menulis lagi, tapi tidak ada yang selesai. Jumlah reads dan vote yang berkurang drastis dibanding saat menulis dulu membuatku jadi kurang termotivasi. Sampai akhirnya aku mendapatkan pekerjaan dan sibuk dengan pekerjaanku.

Aku memutuskan untuk menyelesaikan satu naskah di Microsoft Word. Di sana aku bisa menulis sampai habis tanpa memikirkan jumlah read atau vote. Menulis saja sampai ceritanya habis. Cerita tersebut adalah cerita yang kalian baca sekarang ini. Walaupun cerita ini sangat pendek (kurang dari 10.000 kata). Aku pikir ini langkah awal yang bagus.

Karena itu, aku sangat terbuka terhadap kritik dan saran yang kalian berikan. Kalian juga bisa vote jika kalian menyukai cerita ini. Aku tidak berharap banyak. Toh aku melakukan ini hanya sebagai hiburan semata disela-sela kesibukanku bekerja. Aku mendapati jika hobi itu sebaiknya jangan dijadikan pekerjaan karena jika hobi dijadikan pekerjaan, kita jadi kehilangan kebebasan dalam melakukan hobi kita.

Sekian dan terima kasih. 😊

The Murder of A VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang