⚠️🔞🔞⚠️
Untuk yg di bawah umur kalian bisa skip aja bab ini ya klo tetep baca silahkan tanggung dosanya sendiri ya😊😊.Maaf ya kalo ada typonya
•
•
•
•
Selamat membaca
Saat Aska sudah masuk ke mansionnya ia terkejut dengan adanya Marvez di depannya lalu mengeceki seluruh tubuhnya.
"Baby apa kamu tidak apa apa?apa wanita gila itu sudah melukaimu?dimana yang sakit baby?ayok kita ke rumah sakit saya takut kamu kenapa napa"Aska yang mendengar seribu pertanyaan dari Marvez hanya diam ia pusing ingin menjawab pertanyaan mana dulu dan juga kenapa Marvez tau?ah iya Aska lupa yang menangkap Vera dan teman temannya kan suruhan Marvez.
"Tenang dad aku tak apa apa dan tak ada yang sakit"ucap Aska.
"Jangan berbohong,kata suruhan saya kamu baru saja ingin di pukul oleh besi kan??".
"Sungguh dad aku tak berbohong sebelum Vera memukulku orang suruhan daddy sudah lebih dulu mencegahnya jadi aku tak apa apa dad"jelas Aska panjang lebar.
"Oke baiklah, saya takut kamu kenapa kenapa baby"Marvez mengelus pipi Aska.
"Oh ya tadi yang mengantarmu pulang siapa??"tanya Marvez karna sendari tadi sebenarnya Marvez sudah melihat mobil varen
"Ah dia temanku varen dia juga yang sudah menyelamatkan ku"Marvez pun mengangguk.
"Yasudah ayo baby kita masuk kamar kamu pasti sangat lelah".
"Iy-,ahkk dad turunkan aku! aku bisa berjalan sendiri!"saat Aska ingin menjawab Marvez sudah mengangkatnya terlebih dahulu.
Aska terus memukul punggung Marvez untuk minta di turunkan walaupun mustahil Marvez tak menghiraukan ucapan Aska.
Mereka sekarang sudah sampai di kamar Marvez menurun kan Aska lalu mendudukkan Aska di pinggir kasur,Marvez berjongkok di depan Aska lalu menatap mata Aska lekat sambil menggenggam tangan Aska.
Aska yang di tatap ia pun memalingkan wajahnya,Aska sangat gugup jika di tatap seperti itu.
"Ehkm,d-dad m-minggir aku i-ingin mandi d-dulu"Aska pun mulai beranjak dan ingin berjalan ke arah kamar mandi,tapi tiba tiba tubuh Aska di tarik kembali oleh Marvez lalu tubuh Aska di banting ke kasur.
Aska yang tiba tiba di tarik lalu di tindih ia memberontak sungguh ini situasi yang sangat ambigu pikir Aska.
"Ahkk,d-dad m-menyingkirlah aku i-ingin mandi"Aska terus mendorong dada bidang Marvez tapi percuma saja tenaga Marvez jauh lebih kuat darinya.
Aska yang tak kunjung berhasil mendorong Marvez ahkirnya ia hanya bisa pasrah saja.
"Baby..."ucap Marvez dengan suara parau nya di telinga Aska.
"I-ya?"jawab Aska gugup.
"Baby saya ingin"ucap Marvez dengan wajah memelas.
Aska melihat tatapan Marvez pada bibirnya,Aska dibuat bingung biasanya juga pria didepannya ini selalu menerobos saja dan tidak pernah meminta izin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVING WITH A MAFIA [BxB]
RandomAska farella nathael adalah seorang remaja berusia 18 thn,ia masih menduduki bangku sma,ia hidup dengan sang bibinya yg bernama violetta dikarenakan kedua orang tua Aska telah meninggal disaat dirinya berusia 10 thn,Aska kerap sering di kucilkan ole...