Maaf ya kalo ada typonya
•
•
•
•
Selamat membaca
Aska menggeliat kala sinar matahari mulai menyinari wajahnya lalu Aska pun mulai membuka matanya perlahan.
Saat sudah sepenuhnya terbuka Aska pun mulai bangkit dari tidurnya tapi ada sebuah tangan yang melingkar pada perutnya.
Aska pun mulai menyingkirkan tangan tersebut perlahan.
Saat sudah terlepas Aska pun bangkit dan melangkah menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Selang beberapa menit Aska pun keluar dari kamar mandi dan Aska melihat Marvez yang masih tertidur pulas Aska pun mulai melangkah menuju ranjang.
"Dad bangun ini sudah pagi apa daddy tidak bekerja?"Aska terus. Menggoyang goyangkan tubuh besar Marvez saat tidak juga bangun bangun.
"Dad! Ayok bangunn ini sudah pagiii!"ucap Aska sedikit berteriak.
"Hmm... Sebentar baby..."ucap Marvez yang masih mengantuk.
"Tidak ayo cepat bangun ini sudah pagi Daddy harus pergi bekerja"Aska masih tetap menggoyangkan tubuh Marvez agar tidak tertidur kembali.
Marvez pun mulai membuka matanya perlahan lalu dengan tiba tiba tangannya menarik pinggang Aska lalu menarik dalam dekapannya.
"Morning kiss~"ucap Marvez memandang wajah Aska memohon.
"B-bangun dulu dan mandi baru aku akan memberikannya"Marvez yang mendengarnya pun sedikit sedih.
"Tidak sebelum morning kiss"Marvez tetap memeluk pinggang Aska saat Aska terus berusaha bangkit.
"Huh..."Aska menarik nafasnya dalam lalu dengan cepat Aska pun mengecup bibir Marvez.
'cup'
"Sudah sekarang cepat lepaskan aku"Marvez pun mulai melepaskan tangannya pada pinggang Aska.
"Cepat sekarang daddy mandi aku akan menunggu dibawah nanti"lalu Aska pun berjalan menuju ruang baju terlebih dahulu.
Dan setelah Aska memakai seragamnya ia pun keluar dari dalam kamar menuju ke bawah Begitupun dengan Marvez yang sudah memasuki kamar mandi.
***
Marvez mulai melangkah menuju ruang makan dan sesampainya di ruang makan Marvez sudah melihat Aska yang menunggunya sambil tersenyum.
"Ah Daddy sudah datang sini duduk dad"Marvez mengangguk sambil tersenyum kecil.
Marvez pun mulai mendudukkan dirinya di sebelah Aska lalu mereka pun mulai memakan sarapan pagi mereka.
"Baby nanti pulang saya akan jemput, kamu jangan kemana mana mengerti?".
"Mengerti".
"Good boy"lalu mereka pun mulai memakan sarapan mereka kembali.
***
Mobil yang membawa Marvez dan Aska pun berhenti tepat di depan gerbang sekolah Aska.
"Ingat sepulang sekolah jangan kemana mana nanti saya akan menjemputmu"Aska mengangguk lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIVING WITH A MAFIA [BxB]
RandomAska farella nathael adalah seorang remaja berusia 18 thn,ia masih menduduki bangku sma,ia hidup dengan sang bibinya yg bernama violetta dikarenakan kedua orang tua Aska telah meninggal disaat dirinya berusia 10 thn,Aska kerap sering di kucilkan ole...