" Dimana putriku. " Tanya Sorang laki - laki setengah baya kepada seseorang pelayan di depan nya.
" Nona muda mengatakan sedang tidak enak badan tuan, beliau ingin makan di kamar saja katanya. " Ucap Pelayan paruh baya menjawab.
"Panggilkan dokter, dan cepat antarkan makanan kekamar nya
" Ma-maaf tuan tetapi nona muda mengatakan tidak perlu memanggil dokter. " Pelayan itu menjawab takut - takut.
Terdengar hela'an nafas dari pria setengah baya itu. " Kalo begitu Antarkan saja makanan kekamar nya .
" Baik tuan. " Pelayan itu menganguk patuh dan langsung pergi dari sana menuju dapur.
" Maaf tuan, miting sebentar lagi di mulai. "Yang berbicara itu adalah Heri, asisten sekaligus sekertaris pria setengah baya itu.
Pria setengah baya yang bahkan masih tampan di saat umurnya yang terbilang tidak muda lagi itu berdiri dari duduknya.
" Mari kita berangkat sekarang. " Ucap pria setengah baya itu.
" Baik tuan. " Heri berjalan di belakang mengikuti tuan nya yang akan menuju mobil.
Heri membukakan pintu untuk tuan nya, setelah memastikan tuan nya sudah duduk, dia menutup pintu dan masuk ke pintu supir. Setelah itu dia menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang.
*-*-*-*-*-*-*-*-*-
" Enggh. " Sorang gadis baru saja terbangun dari tidur nya.
" Di mana ini, tunggu! Kok kayak ruangan yang tadi ya." Gadis itu memegangi kepalanya yang tiba - tiba sakit. Sekelebat ingatan muncul di kepalanya.
Beberapa menit kemudian......
" Ahahahaha, jadi gue beneran transmigrasi?"" Gue beneran jadi Nayzila Aurisya?
Tunangan antagonis yang bakalan mati di tangan tunangan nya sendiri!? "" Oh ayolah, gue belum siap mati untuk yang kedua kalinya. " Gadis itu mulai frustasi sendiri.
" Apa boleh buat, mau gak mau, suka gak suka gue harus jalanin kehidupa kedua gue ini. "
" Baiklah, pertama - tama mari lihat dulu wajah ini. " Gadis itu berjalan kearah kaca full body yang ada di kamar itu.
Gadis itu mengamati wajah yang ada di dalam cermin itu. Satu kata. cantik, tidak beda jauh dari kecantikan Nayzira dulu, cuman ini terkesan lebih......
ɴᴀʏᴢɪʟᴀ ᴀᴜʀɪsʏᴀ
ɢᴀᴍʙᴀʀ ʙᴇʀᴀs ᴅᴀʀɪ ᴘɪɴᴛᴇʀᴇsᴛ
Jangan lupa vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI TUNANGAN ANTAGONIS??
Teen FictionBagai mana jadinya jika Nayzira Aurora, bertransmigrasi ke raga figuran Novel yang bakalan mati dibunuh tunangan nya sendiri Nayzila Aurisya, adalah tokoh figuran novel Arunika's love, yang mengalami nasib tragis. Nayzila di bunuh oleh tunangan nya...