Nayzira baru saja menyelesaikan acara mandinya. Jam sudah menunjukkan pukul 11:20, ternyata cukup lama dia tertidur.
Nayzira pergi ke ruang ganti, memilih baju yang cocok menurut nya.
ʙᴀᴊᴜ ʏᴀɴɢ ᴅɪᴘᴀᴋᴀɪ ɴᴀʏᴀ
Setelah itu dia berjalan kearah cermin full body dan melihat pantulan dirinya di cermin.
" Oke, sekarang lo bukan lagi Nayzira Aurora, tapi Nayzila Aurisya. "
"Mari memulai kehidupan baru di dalam dunia antah berantah ini! " Lanjut nya.
𝗕𝗶𝗮𝗿 𝘀𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝘁 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗽𝗮𝗻𝗴𝗴𝗶𝗹 𝗡𝗮𝘆𝗮 𝗮𝗷𝗮 𝘆𝗮! 🙂
Naya pergi ke lantai bawah berrujuan untuk kedapur mencari makanan.
"Bik sum ada camilan gak. " Naya bertanya saat melihat bik sumi ada di dapur.
" Eh, non naya dah bangun ya."
" makan nasi dulu baru nyemil non, kalo gak nanti non sakit perut, apa lagi dari pagi Non belum makan nasi. " Lanjut bik sumi menasihati.
" Yaudah deh, naya maka dulu baru nyemil." Naya berkata dengan lesu.
" Kalok gitu biar bibik ambilin dulu ya Non, Non naya duduk aja dulu. " Ucap bik sumi.
*~*~*~*
Setelah menyelesaikan acara makan nya, naya memilih pergi ke ruang TV.
Dia menonton kartun sikembar berkepala botak dengan beraneka ragam camilan di pangkuan nya.
Tak terasa sudah tiga jam setengah dia berada di depan TV sambil ngemil.
" Sumpah bosen kali gue, jalan - jalan keluar aja deh gue, dari pada bosen di rumah. "
Setelah itu dia bangkit dari duduk nya dan mulai membereskan sampah - sampah jajan yang dia makan tadi.
Pergi kedapur berniat mendatangi bik sumi
" Bik naya pergi dulu ya bik. " Naya langsung berpamitan saat melihat bik sumi.
" Non mau kemana." Tanya bik sumi heran.
" Mau dolan bik, bosen di rumah. " Jawab gadis itu.
" Yaudah sebentar biar bibik panggil pak mamat dulu biar Non di antar pak mamat. "
" Eh gak usah bik biar naya pergi sendiri aja, gak jauh - jauh kok. " Ucap gadis itu
" Tapi__"
" Janji gak lama - lama, kalok gitu naya pergi dulu ya bik, daaah!! " Ucapan bik sumi terpotong oleh naya yang langsung lari sambil berteriak.
Jangan lupa vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI TUNANGAN ANTAGONIS??
Teen FictionBagai mana jadinya jika Nayzira Aurora, bertransmigrasi ke raga figuran Novel yang bakalan mati dibunuh tunangan nya sendiri Nayzila Aurisya, adalah tokoh figuran novel Arunika's love, yang mengalami nasib tragis. Nayzila di bunuh oleh tunangan nya...