Seorang gadis tengah tertidur lelap
di kasurnya. tak lama, gadis itu terbangun dari tidur nya."Sstt, pala gue sakit banget."
" Di mana ini, apa gue masih hidup? "
Tok!
Tok!
Tok!!"Siapa!!" Nayzira bertanya dengan sura yg lumayan keras. Ya, orang yg sedang berbaring di kasur itu adalah Nayzira Aurora.
" Ini saya non, bik sumi." Sahut orang yang mengetuk pintu tadi.
" Non udah di tunggu tuan di ruang makan." Lanjut bik sumi.
" masuk aja dulu bik." Nayzira menyuruh bik sumi masuk, karna dia menyadari ada sesuatu yang janggal menurut nya.
Ceklek!
Pintu terbuka, menampakkan seorang wanita paruh baya.
" Apakah non Naya membutuh kan sesuatu." Tanya bik sumi
"Eemm, bisa tolong kasih tau nama saya bik." Tanya Nayzira untuk memastikan sesuatu.
" Non Naya lupa sama nama non?. " Tanya bik sumi bingung.
" Eh, eng-engga, maksud saya itu, cuman mau ngetes bibik masih inget nama lengkap saya gak . " Alibinya.
" Oh gitu toh, bibik kirain apa tadi. Ya jelas bibik masih inget lah, nama Non kan, Nayzila Aurisya Grasend. "
"masa bibik lupa sama nama anak majikan bibik sendiri. " Sambung wanita setengah baya itu.
Walaupun bingung dengan pertanyaan anak majikan nya itu, tapi bik sumi tetap menanggapinya dengan baik.
Setelah mendengar perkataan bik sumi, Nayzira tak bisa menyembunyikan raut wajah terkejut bercampur syok.
" Non Naya kenapa?, Non sakit?, biar bibik panggilin dokter buat meriksa Nona naya."
" Gak usah bik, aku cuman pusing dikit aja kok, nanti jugak baikan. "Alibinya
" Yaudah, nanti bibik bawakan makanan nya kekamar aja, Nona istirahat aja. Nanti bibik bilangkan sama Tuan , kalok Non Naya gak bisa makan bareng.
Nayzira hanya menganguk saja, setelah itu bik sumi pergi keluar dari kamar itu, meninggal kan Nayzira sendiri.
" Kok bisa gue transmigrasi anjir, maksud gue, bukan nya transmigrasi hanya ada di novel - novel ya. " Nayzira bingung dengan kejadian yang dialami nya ini.
" Masalah nya kanapa gue harus jadi tunangan antagonis sih, kanapa gak jadi protagonis cewek aja, atau jadi figuran yang kehidupan nya gak pernah di singgung di novel Aluna's love jugak gak papa." Nayzira terus menggerutu, sebelum akhirnya dia memutuskan melanjutka tidur nya.
" Dah lah, dari pada capek - capek mikir, mending tidur aja lagi. Masalah mati gak mati nya itu nanti aja pikirin nya, toh semua makhluk hidup juga bakalan mati nanti nya."
Akhirnya gadis itu melanjutkan tidur nya lagi.
Jangan lupa vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI TUNANGAN ANTAGONIS??
Teen FictionBagai mana jadinya jika Nayzira Aurora, bertransmigrasi ke raga figuran Novel yang bakalan mati dibunuh tunangan nya sendiri Nayzila Aurisya, adalah tokoh figuran novel Arunika's love, yang mengalami nasib tragis. Nayzila di bunuh oleh tunangan nya...