"Kumpul di lapangan Bu Irna yang nyuruh" ucap fathar yang tadi dapet perintah dari Bu Irna yang nyuruh ngumpulin anak kelas di lapangan.
Pagi ini kaya nya bakalan ada senam trus dilanjut jalan jalan di luar sekolah alias jalan sehat, sekolahan Alka emang udah biasa gadain kaya gitu seminggu sekali katanya sih biar sehat.
Alka dan temen temen nya langsung aja jalan kelapangan dan bener aja di sana udah ada banyak siswa yang udah siap buat senam, mereka baris di paling belakang biasa lah sambil bercanda.
Gaada angin gaada hujan Alka ga nyadar kalo Heni ada di hadapan nya, jadi barisan itu ga sesuai kelas jadi terserah mau baris dimana asalkan ngikutin kegiatan.
"Gue kira siapa di belakang" ucap Heni yang nyadar kalo dibelakang nya Alka, Heni ngebalikin badan nya ngeliat Alka trus senyum tipis.
"Pagi Hen"Alka nyapa Heni buat ngurangin rasa canggung nya biasalah basa basi.
"Iya pagi juga, jadi main kerumah ga?"Alka ketawa ngedenger pertanyaan Heni rumah nya Heni aja belum tau eh ditanya kek gitu.
"Iya entar kalo ada waktu" jawab Alka belaga sok sibuk biar keliatan ada kerjaan aja aslinya mah cuma nongkrong rebahan main hp.
"Sibuk banget keliatan nya ya" ucap Heni sambil natep Alka yang dari tadi ga berhenti senyum, demi dah tangan Alka Tremor lagi tangan aja Tremor apalagi jantung udah kejedar kejeder.
"Jangan percaya Hen dia, aslinya mah rebahan doang"saut Nanda yang reflek di geplak sama Alka.
"Cek cek selamat pagi anak anak ku" ujar bu Junia selaku kepala sekolah sekolahan Alka.
"Mari kita berdoa sebelum melaksanakan kegiatan senam hari ini, berdoa dalam hati mulai" semua murid yang ada di lapangan nundukin kepala nya trus berdoa.
Setelah selesai berdoa mereka akhirnya memulai kegiatan senam nya,selama senam berlangsung Alka dan temen temen nya ngemulaiin aksi bercandaan nya.
"Sudah siap kewer kewerr"teriak Nanda trus ngelanjutin gerakan nya, Alka yang ngeliat Nanda langsung ikutan.
"Asekk, kiri kiri kanan kanan"heboh Yura yang nikmatin gerakan senam kewer kewer.
Sedangkan Heni cuma ketawa ngeliat kelakuan kakak kakak kelas nya yang suka banget bercanda pas lagi senam.
Jujur selama senam Alka terus terusan ngeliatin Heni mata nya gabisa berpaling dari gerakan Heni yang ngikutin senam tapi tetep cantik.
'cantik nya kebangetan' batin Alka pas Heni kebetulan ngadep ke belakang udah gitu senyum makin Tremor lah tuh tangan nya Alka.
Gatau kenapa tiba-tiba Alka diem berhenti ngikutin gerakan senam, Alka diem mikirin apa yang tadi dia alamin pas tangan nya Tremor, jujur meskipun keringetan ga ngurangin cantik nya Heni di mata Alka.
"Lah malah terpesona lu"ucap Linda nyadarin Alka dari lamunan nya, Alka cuma senyum natep punggung Heni yang ada didepan.
Beberapa menit kemudian senam udah selesai murid dikasih waktu buat istirahat trus lanjut lagi buat jalan sehat, sekarang Alka sama temen temen nya udah nongkrong di warung bi eroh, warung bi eroh ga termasuk dalam kantin sekolah soal nya warung bi eroh itu ada di belakang sekolah.
Alka juga ga sungkan nongkrong disitu soal nya warung bi eroh itu punya nya temen sekelas Alka, ara anak Bi eroh yang sekelas sama Alka.
"Bi kopi nongkrong nya 1 sama gorengan nya tiga ribu"ujar Alka sama Bi eroh, bi eroh langsung noleh ke arah Alka.
"Siap neng nih kopi nongkrong nya gorengan nya milih sendiri yah"Jawa bi eroh sambil ngambilin kopi nongkrong milik Alka.
"Bi es cappucino 1 sama gorengan berapa?"tanya Kirana sambil ngambil uang di saku celana olahraga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Dengan Pesonanya
Ficção Adolescente"Sampai kapanpun hati gua cuma buat Lo Hen" -alka azzela mauren "Ga ngebales perasaan alka bukan berarti gue benci sama dia kan?" -henian laura artharin Pertemuan Alka dan Heni yang ga sengaja ngebuat Alka ngerasain apa itu yang namanya terpikat sam...