tadi malem alka ngeliat sw nya Kirana yang isi nya foto Kirana sama Heni, jelas aja alka cemburu ngeliat itu, tapi disisi lain alka nyadar kalau dia ga pantes buat cemburu lagi pula toh dia bukan siapa siapa nya.
"gila panas banget ya ka hari ini"ucap Linda yang tiba-tiba duduk di sebelah alka, Alka cuma senyum terus nganggukin kepala nya.
"iya nih sepanas ngeliat dia sama orang lain" saut Nanda sambil nepuk bahu Alka, Alka ngehala nafas trus natep tajam kearah Nanda.
"udah lah nan gausah di bahas" ujar alka trus nolehin kepala nya ke arah jendela kelas nya Heni, disitu emang gaada apa apa tapi alka harap Heni muncul dari situ.
"Heni nya lagi jajan gaada di kelas ka" ucap cia yang baru balik dari kantin, Nanda ketawa ngedenger ucapan nya cia.
"tau aja lu ci" bukan Alka yang ngejawab Melainkan Nanda.
"tau lah mata lu tuh ga bisa bohong ka" ujar cia yang natep Alka, yang ditatep cuma nunjukin muka datar nya.
gatau kenapa hari ini hampa banget, apa belum ada interaksi sama Heni atau gara-gara liat sw nya Kirana entah lah gaada yang tau.
"iyainn udah ah, ayo lin anterin gua ke kantin" Linda tau Alka cuma mau ngalihin topik pembicaraan.
"yaudah ayo" akhirnya mereka berdua ke kantin tapi pas ngelewatin lorong sekolah dari kejauhan ada Heni sama zafa yang lagi ngobrol, tanpa disadari Alka ternyata zafa lagi ngomongin alka.
"tapi beneran hen kak alka tuh keren, udah keren pinter lagi" ujar zafa yang kayak nya kagum sama kakak kelas nya.
"suka sama Alka?" tanya Heni terang terangan.
"tuh alka nya ada di depan" ucap Heni yang nyadar pas di kejauhan ada Alka, sontak Heni langsung cepetin langkah nya biar papasan sama Alka, zafa yang ngeliat itu sontak panik.
"itu ka kata zafa dia suka sama Lo" pas udah papasan Heni ngomong itu Dengan muka yang judes entah cemburu atau gimana gaada yang tau perasaan Heni selain Heni sendiri.
"eh engga kak Gausa mikirin omongan nya Heni ya kak" setelah ngomong itu zafa langsung narik Heni ngejauh dari Alka.
"kejadian nya begitu cepat" ujar Linda melongo ngeliat kejadian yang barusan, sementara Alka ga ambil panjang soal itu Alka tau itu candaan semata.
"mungkin cuma candaan lin yuk lah" ujar Alka yang jalan ngedahuin Linda.
sementara itu zafa sama Heni debat tentang kejadian yang tadi, zafa ga nyangka kalau Heni bakalan ngomong kaya gitu.
"ya sorry za gue reflek" Heni minta maaf ke zafa iya dia sadar kalau kaya gitu bisa munculin rasa penasaran Alka.
"yaudah lain kali jangan gitu ya" jawab zafa trus tiduran di meja, tanpa disadari sama zafa Heni natep zafa.
zafa adalah temen yang baik buat Heni cuma kenapa pas ngeliat zafa sekarang hati Heni agak nyeri ya, apa gara-gara kejadian tadi.
'engga yakali gue suka sama alka' batin Heni, Heni ngebuang muka nya ke jendela kelas sambil ngerenungin perasaan nya.
tiba-tiba.....
*brak
pintu kelas heni dibanting kerasa sama Tedy yang lain berantem sama aji, zafa yang tadi nya nyenderin kepala di meja sontak langsung negakin badan nya.
bukan cuma zafa sama Heni yang ada di kelas ada temen temen mereka yang juga kaget ngeliat kejadian itu.
Heni langsung nyamperin pintu yang tadi di banting Heni coba buka pintu itu tapi ga bisa, tentu aja Heni ga nyerah Heni nyoba lagi, tapi tetep aja meskipun udah sekuat tenaga pintu itu ga ke buka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Dengan Pesonanya
Ficção Adolescente"Sampai kapanpun hati gua cuma buat Lo Hen" -alka azzela mauren "Ga ngebales perasaan alka bukan berarti gue benci sama dia kan?" -henian laura artharin Pertemuan Alka dan Heni yang ga sengaja ngebuat Alka ngerasain apa itu yang namanya terpikat sam...