Malam adalah suasana yang tenang untuk merehatkan diri dan raga selepas melakukan kegiatan, tetapi berbeda dengan putra sulung Wang yang kini terduduk dibalkon kamarnya memandang ribuan bintang dilangit atas. memikirkan kembali pertemuan awalnya dengan pemuda manis tsundere.
Pintu kamar diketuk pelan oleh seseorang dari luar, suara familiar terdengar di pendengaran Shizui berpikir itu pasti ibunya. membukakan pintu lalu nampak pria manis berdiri sambil membawakan susu hangat favoritnya.
"Mommy masuk tak apa?"
"Tak apa mom, masuk saja"
"Apa mommy menggangu mu?"
"Tidak mom"
"Ada yang mau di ceritakan, kenapa wajah mu murung sayang?"
Tanya ibunya sembari menangkup pipi putra pertamanya.Shizui terdiam, menghela nafas berat, kembali menatap wajah mommy yang masih tersenyum manis padanya. haruskah ia jujur sekarang? bahwa dirinya sedang menaruh hati pada seseorang.
"Mom aku ingin bercerita, boleh?"
Seulas senyum ia dapatkan dari sang mommy, merasakan tangan lentik mengelus surai hitamnya.
"Ceritakan saja, mommy siap mendengarkan mu"
"Aku menaruh hati pada seseorang mom"
Sang mommy terkikik geli, rupanya putranya ini sedang jatuh cinta. Zhan lupa bahwa Shizui sudah beranjak dewasa.
"Siapa orangnya, apakah itu Jin Ling?"
"Aishhh, bukan mom. aku dengan Jin Ling hanya sahabat"
"Lalu siapa lagi? tunggu. siapa tahu Jin Ling menaruh hati pada mu nak"
"Astaga tidak mungkin mom, aku dan Jin Ling berteman sejak kecil. tidak ada rasa satu sama lain"
"Benarkah, lalu bagaimana dengan orang yang membuat mu jatuh cinta?"
Shizui tersenyum malu-malu. lontaran yang mommy ucapkan membuat pipi Shizui memerah seperti kepiting rebus. sang mommy yang melihatnya terkekeh gemas
"Dia manis seperti mommy namun cerewet, aku hanya tidak sengaja menabraknya di kampus tadi. namun dia terus saja mengomeli ku"
"Maksud mu kau jatuh cinta pada pandangan pertama?"
Goda sang mommy sambil menaik turunkan alisnya.Shizui merasa memanas telinganya, mommynya ini suka sekali menggoda. tidak tahukah bahwa sekarang Shuzui sekarang sedang berbunga-bunga mengingat pertemuannya dengan pujaan hati membuat Shizui kembali menyunggikan senyuman tampan.
At:Kampus
Shizui terburu-buru di lorong kampus, melupakan teman-temannya dibelakang. ia lupa dirinya merasa kehilangan kunci motor miliknya. tidak ingin kunci motornya hilang ia berlari sedikit cepat, gawat jika harus hilang. Shizui akan kena marah sang Daddy.
BRUKKKHHH
Shizui merasakan tubuhnya menabrak seseorang yang ia ketahui seseorang itu sedang dalam dekapannya, mata mereka saling pandang. ia bergumam dalam hati mengakui bahwa seseorang yang berada di pelukannya kini sangat manis. oh lihatlah manik legam itu membuat Shizui tak teralih dari wajah manisnya.
Selang beberapa detik suara cempreng milik seorang menyadarkan Shizui.
"HEY, lepaskan! enak saja main-main memelukku" ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Story Of The Wang Family || (On Going)
Short Story⚠️Warn: you can't just plagiarize someone's work ⚠️ ⚠️Bxb || Fluffy || Family || 🔞 SEAN XIAO ZHAN istri kecil dari WANG YIBO pengusaha sukses di Beijing, yang keseharian nya mengurus dua anaknya. ia dan suami selalu di kagetkan dengan tingkah laku...