Xiao Zhan melakukan sebuah perengangan ringan, badannya cukup lelah karena hampir seharian duduk di kursi kerjanya. setelah beres melakukan perengangan dan melemaskan beberapa otot punggungnya, Xiao Zhan melepaskan kacamatanya dan meletakkan kacamata bundar itu dimeja kerjanya. mengistirahatkan sejenak matanya yang sedari tadi fokus untuk menggambar dan menghapus design baju.
Menilik jam yang bertengger manis di dinding ruang kerjanya bergegas menuju kamar miliknya dan sang suami, menyiapkan air hangat untuk mandi suami tercintanya. setelah dirasa beres Xiao Zhan segera turun menuju dapur guna menyiapkan beberapa bahan masakan yang akan dimasak sore ini, hingga tak sadar suara mobil sang suami yang sudah terparkir dipelataran rumah mereka.
"Aku pulang, sayang." sebuah suara yang cukup berat dibelakang Xiao Zhan sambil melingkarkan lengan di perut Zhan. meletakkan alat-alat masaknya yang dipegangnya dan memutar tubuhnya menghadap sang suami sekilas mengecup singkat bibir tebal suaminya itu.
"Selamat datang, Yibo."
Balas Xiao Zhan setelah mengecup bibir sang suami. Xiao Zhan tersenyum manis lalu memutar kembali tubuhnya menghadap masakan dan kembali berkutat mengolah makanan."Masak apa? dari awal buka pintu sudah harum baunya"
Ucap Yibo sambil terus-terusan mengecup leher jenjang Xiao Zhan."Masak ayam goreng dengan sup saja, oh iya bagaimana kantornya?"
"Kantor aman sayang, kamu sudah mandi? mau mandi bareng mau? sudah lama lho engga mandi bareng kamu"
Jawab dan tawar sang suami sambil mendusalkan wajahnya pada perpotongan leher Xiao Zhan, membuat korbannya sedikit kesal karena terganggu konsentrasinya."Sudah-sudah! kau mandi dulu, aku masih belum selesai masak"
Jawab Xiao Zhan berusaha tenang, namun telingganya lebih jujur jika Xiao Zhan sedang malu. semburat merah tampak jelas di pipi gembilnya."Mau tapi malu sayang? ya sudah selesai aku mandi nanti ki--"
"Habis gege mandi, aku yang mandi. setelah itu kita makan keburu dingin makanannya, sudah sana mandi"
Usir Xiao Zhan sambil melirik sedikit sang suami lalu berkedip jahil."Tunggu kamu! habis kamu sama aku"
Jawab Yibo sambil berlalu menuju kamarnya dan Xiao Zhan. membuat sebuah tawa pelan mengalun dari bibir istrinya.🦁🐰
Setelah makan bersama selesai, kedua pasangan ini bersantai di ruang tengah mereka. sesekali Xiao Zhan bercerita tentang butik,event,design bajunya dan Yibo selalu menanggapi. pasutri seperti mereka selalu berbagi keromantisan bersama sejak awal menikah.
Xiao Zhan duduk diantara kedua kaki Yibo yang terbuka, dan Yibo memeluk tubuh mungil istrinya dari belakang, menikmati beberapa serial drama. sedikit Yibo mencuri kecup di leher putih itu dan saling memeluk dengan mesra.
"Sayang"
Panggil Yibo sambil mengelus lembut perut datar Zhan."Iya ge, ada apa?"
"Kemarin aku tinggal seminggu dinas luar kota, rasanya bagaimana?"
"Rindu! Rindu sekali, sudah terbiasa berdua. rasanya kesepian, ditinggal kamu dinas begitu"
Xiao Zhan mencebikkan bibirnya lucu, benar-benar pandangan menggemaskan bagi Yibo.Melepaskan pelukannya, Yibo mengangkat Xiao Zhan kepangkuannya. membuat si empu terkejut.
CUP.
Kedua belah bibir itu menempel dengan yang lebih tua menatap dalam netra manik cantiknya, membuat seorang yang berada di pangkuannya tersenyum malu-malu. pelukan ditubuh mungil itu semakin erat posisi mereka semakin dekat. Yibo melumat bergantian bibir atas dan bawah milik Xiao Zhan.
Kedua tangan Xiao Zhan sukses melingkar pada leher Yibo, semakin mendekatkan tubuhnya pada sang suami dan bergantian membalas lumatan Yibo. Xiao Zhan memejamkan matanya menikmati setiap perlakuan yang Yibo berikan. tangan nakal itu mulai berjalan-jalan di lekuk tubuhnya ciuman itu makin lama makin menuntut mendalamkan ciuman keduanya.
"E-emmhhh....Yi-yibooh"
Satu lenguhan berhasil lolos dari bibir indah Xiao Zhan membuat Yibo menyeringai berhasil meninggalkan jejak kepemilikan di leher putih milik Zhan."Kita lanjut dikamar?"
Tawar Yibo lagi, sembari bangga mengelus karya miliknya. membuat sang istri main-main memukulnya."Besok kamu meeting pagi ihh, turunkan aku Lao Wang"
Kesalnya memukul-mukul pundak Yibo, seakan tuli Yibo sama sekali tidak mendengarkan ucapan Zhan dan tetap berjalan menuju kamar mereka."Ada alarm ponsel, ada sekertaris. ini aman sayang"
Jawab Yibo santai, meremas pelan kedua bongkahan sintal Xiao Zhan."Engga!! turunkan aku sekarang"
Kesal Xiao Zhan yang terlihat lucu di pandangan Yibo."Nikmati sayang, kemarin berbicara ingin sekali mempunyai Yibo kecil. bukankah kita akan membuatnya?"
"Aaaaa tidak, tolong turunkan aku"
Setelahnya mengunci pintu kamar. malam itu menjadi malam yang panas bagi Yibo dan Xiao Zhan, diringi sang hujan. disaat seluruh alam merasakan dinginnya sang hujan. Yibo dan Xiao Zhan menciptakan kehangatan tersendiri.
Maaf untuk typo yaa🤎
Part ini masa² pengantin baru nya mommy dan daddy, Shizui dan A-Yuan masih dalam proses wkahhaha
aku hampir lupa hari ini Daddy ulang tahun aku mau mengucapkan disini juga! nanti aku up lgi spesial ultahnya daddy🦁Two an idol who is like a father, guilding me and leading me aright. i want you to know that you've never disappointed me and im honoured to be your subordinate, happy birthday to the coolest person i know. im still in the process of being able to perfectly im it at you i hope very soon i'll be able to do that. i hope one day i will have the luxury of meeting you in person. it'll be anthing of joy stay blassed. WANG YIBO🦁❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Story Of The Wang Family || (On Going)
Short Story⚠️Warn: you can't just plagiarize someone's work ⚠️ ⚠️Bxb || Fluffy || Family || 🔞 SEAN XIAO ZHAN istri kecil dari WANG YIBO pengusaha sukses di Beijing, yang keseharian nya mengurus dua anaknya. ia dan suami selalu di kagetkan dengan tingkah laku...