"Kringggg, kringggg" suara dari alarm yang bunyi, seorang pemuda bangun dari tidurnya. Ia pun langsung mengambil seragam nya lalu mandi.
"Pagi Pa, Ma" sapa dari seorang pemuda itu, "pagi juga sayang" sapa balik dari sang ibu lembut. "Pagi juga nak" sapa sang ayah juga.
Setelah sarapan, pemuda itu pun langsung pergi ke sekolah. Lalu langsung ke motor nya,
Motornya Christian ;
-Di sekolah Sma Angkasapuri
"Pagi guys" sapa Christian ke sahabat nya itu, "Pagi jga chris" sapa balik dari Aran."Hai Chris, ada tugas kan? Biasa" ucap aldo yang tiba-tiba datang, "ck. Udah biasa lo gtu mulu. Ywd ni" Ucap Christian malas, lalu ia memberikan tugas nya ke aldo.
Singkat cerita istirahat pun tiba
"Kringgg" bel istirahat pun bunyi, "guys ke kantin kan?" Ucap Aran, "iya ran, ayo" ajak Daniel. "Kalian duluan aja, gw kerjain bentar" Ucap Christian.
"Haii Asheliaa" Sapa muthe ke ashel yang di kelas Christian, "Hai juga mut" sapa balik ashel.
"Itu siapa shel?" Tanya muthe, "itu Christian Ketua kelas disini. Kenapa?" Tanya ashel, mendengar itu muthe hanya ber "O" ria saja.
"Cakep ya... Menarik sekali" gumam muthe, "ehem... Gue denger ya" Ucap ashel sambil tertawa.
"Anjir... Iya deh" Celetuk muthe.Dikantin;
"Hai guys" Sapa muthe ke temen-temen nya, "Hai juga muthe" sapa balik dari teman-temannya. "Adek gw mana?" Tanya muthe.
"Dekk?" Teriak muthe, "dalem ka, atin disini" Sapa Kathrina. "Oalahh, lagi deketin Gito dek?" Tanya muthe.
"Hhee kaka tau aja, iyaww" Ucap kathrina, "anak abg gini dah" Goda chika, tujuannya membuat kathrina panas.
"IHH, KA CHIKA" Teriak kathrina karena marah. "Astaga tin, udahh yaaa? Nih nasgornya" Ajak Marsha.
"
Hai guys" Sapa Christian yang baru saja datang. "Iya bro" Sapa mereka semua, "mas agus, saya pesan Mie ayam dan Es teh manis ya" Ucap Christian. "Siap-siap" ucap mas agus.
"PLAKK" suara pipi yang tertampar oleh tangan, "AW... MAKSUD LO APA?" Tanya muthe yang baru saja tertampar oleh Jihan.
"Maksud gw? Haha. Lo tuh ga pantas sekolah disini, jadi wakil ketos lg. Jauhin christian!" Perintah jihan.
"Kenapa? Gw disini." Jawab Christian tiba-tiba, "jihan, lo kenapa sih? I consider you just a friend." Lanjut Christian.
"Christian... Sorry, I like u... Can u be mine?" Ucap jihan, "ga." Tolak Christian mentah-mentah. Tempat tersebut menjadi pusat perhatian para siswa-siswi di sana.
"Gue dh punya pcr. Dan di belakang gue, Muthe is my girlfriend." Ujar Christian cepat. Semua yang mendengar itu sangat kaget akan ucapan Christian. Muthe pun ikut kaget serta teman-teman dari kedua orang itu (muthe dan Christian)
Banyak pertanyaan dalam benak mereka, bagaimana bisa? Mana mungkin? Dan semacamnya. "Lo pergi sekarang. Don't get close to me or Muthe again. Got it?" Lanjut christian lagi. Jihan yang mendengar itu pun hanya menggangguk lalu kabur dari tempat itu.
"Uhm... Maksud kamu?" Tanya muthe sambil bingung. "Lupain. Just kidding, and to make him leave." Ucap Christian lalu meninggalkan muthe sambil memberikan Selembar kertas bertuliskan nomor telpon nya.
Muthe
Muthe
: Hi...Saya
: ya. I know, muthe right?Muthe
: ya...Saya
: ok, kalau Jihan kyk gtu lg, Blg ke gw ajaMuthe
: siap dehSaya
: /read
————————---------------------------_
"Cewe se cantik gw? Menjadi last chat? Seriously?" Batin muthe tak senang karena ia di jadikan last chat. "I know you're angry. Mau susu?" Tanya ashel, ashel adalah salah satu orang ter-peka di hidupnya...
"Asheliaaa, lu tuh pekanya kebangetan deh, andai lu cowo... Gue pacarin sih zuzur" ucap muthe sambil minum susunya,
"Astaga... Sama Christian lah, peka dia" Ujar ashel.."Uhuk uhuk uhuk" mendengar itu muthe pun tersedak, beda sekali seperti di chat muthe dan Christian... Peka? Benarkah?
"Pelan² zeyenkk" ucap ashel, "iyaa shel" jawab muthe sambil tersenyum.
-disisi lain
"GES" teriak Daniel yang membuat semuanya berhenti ber-aktivitas.
"Kenapa? Lo nabrak orang lagi?" Tanya Christian serius,
"Ga lah bego, satu kali aja nabrak arkana hehe" Ucap Daniel sambil cengengesan.
"Dan?" Lanjut Christian sambil memakai muka seriusnya."Muthe masuk UKS" Ucap Daniel tiba-tiba. Mendengar itu Christian kaget dan langsung terbangun dari duduk nya, "dimana dia?" Tanya Christian.
Di UKS
"Muthe? Are you okay? Is anyone sick?" Ucap Christian panik, "astaga Chris... I'm okay, aku lagi dapet aja" ucap muthe."Ohh, Just wait for 5 minutes" ujar Christian, "ini roti dan susu kesukaan kamu" ucap Christian sambil memberikan roti dan susu vanilla kesukaan muthe.
"Where do you know from?" Tanya muthe bingung, "Dari lama, udah minum sama makan dulu ya." Perintah Christian.
"Masih sakit ya?" Tanya Christian lagi, "iya lah astaga... Kamu tuh panik amat, emang mama kamu ga pernah dapet ya?" Tanya muthe."No... My mom, when she's on her period, never acts like you" jawab Christian sambil tersenyum.
"Aneh... But ok, Normal for women" Ujar muthe, "btw kamu ga masuk kelas? Udah bel loh" Tanya muthe lagi.
"Ga... I want to wait for you" jawab Christian sambil melihat ke arah muthe. "Dia peka ya... So I'm starting to like you more, Christian... Haha" batin muthe sambil tertawa dalam hati.
"Aduh..." Gumam muthe karena perutnya tiba-tiba sakit lagi, nyatanya perutnya akan kambuh dan hilang sementara.. Lalu kambuh dan hilang lagi.
"Are u okay? Want me to help?" Tanya Christian, ia sangat khawatir akan muthe yang terlihat sangat menyakitkan itu.
"I'm okay, Maybe?" Jawab muthe ragu-ragu...
Okay kita bakal skip ya...
————————---------------------------_
"Udah gapapa kan?" Tanya Christian yang masih khawatir melihat muthe itu, "iya Christian sayang" jawab muthe karena sudah kesal, karena Christian terus menanyakan itu terus-menerus yang membuatnya pusing."H-hah?" Kaget Christian saat mendengar muthe memanggil nya "sayang"...
"Seriusan?" Gumam nya bingung,
"Udah kan tanyanya? Ayo makan, temenin ya" Perintah muthe.Mereka berdua pun saling bercerita satu sama lain akan kegiatan mereka sehari-hari dari pagi sampai siang.
Anggap aja pdkt ya ges, haha... Besok bakal up lagi tapi gatau kapan ya, soalnya author capek juga hehe... Tugas banyak dari sekul 😪 pokoknya author bakal bikin 1000 kata atau lebih maksimal, wattpad selanjutnya pengennya itu gitkath or ondah sih hehe 😏... Btw see u in the next chapter of 2!! Lebih sweet ga ya? Haha... Mungkin ya ges, author mau nonton papa Brando main runaway viral tiktok itu hehe... See uu!