9

191 10 0
                                    

Setelah pulang dari pasar malam, mereka pun tidur lalu matahari mulai menyinari muka christian.

"Good morning sayangg, nyenyak banget kamu" sapa muthe,

"Hoamm.. Iya, Can you give me a morning kiss?" Tanya christian.

"Iyaa deh" ucap muthe lalu mencium bibir christian lembut, christian pun melumat bibir muthe.

"christian! Sesekkkk" ucap muthe lalu melepas ciuman mereka.

"Heheee, makasih sayang. Nnti aku kasih boneka teddy bear ya!" Jawab christian, "serius!!!!??? Yeayyy!" Senang muthe.

"Ayo turun, tadi aku bantuin mama masak sarapan" ajak muthe lalu menggandeng tangan christian.

"Iya bocil, jadi tuh yang bocil aku atau kamu sih? Kok sifat kamu bocil bangett" ledek christian,

"Apasihhhh, engga ya!" Kesal muthe.

"Hahaaa, lucu deh." Ledek christian lagi.

"Christian,muthe Ayo makan" ajak gracia, "siap ma!!!!" Teriak mereka kompak. "Haha lucu sekali kalian kompak jawabnya" Tawa sean.

"Iyain aja dehh" Ucap christian, lalu di tawai zean.

"Lo lagi, lo lagi. Sama marsha sonoo" Ucap christian malas.

"Dih siapa lo suruh-suruh gue?" Tanya zean, "Udah! Kalian ini berantem mulu, abang juga! Kenapa ga ngalah ama adek nya" marah gracia lalu christian memasang muka smirk.

Muthe hanya tertawa saja karena kedua kaka adek ini

Mereka pun makan bersama sampai habis semua lauk pauk nya, yang lebih banyak yang pasti zean, sean aja. Kalau christian itu jaga daya tahan tubuh agar tetep kurus. Kalau muthe karena ga enak kalau mau nambah + dia lagi diet, kalau gracia sama kaya muthe.

"Ckckck, ga bapak, ga abang. Makannya banyak bener" Ledek christian, lalu di ketawai gracia.

"Dih, kan harus makan yang banyak. Udah deh papa ke kantor dulu ya bang, dek, ma, muthe" Ucap sean lalu pergi ke Perusahaan nya.

Nama perusahaan nya itu Z&C , dan disini sean adalah pemilik dari perusahaan ini. Perusahaan nya banyak cabang di luar kota bahkan luar negeri, sekitar 101 perusahaan luar negeri dan luar kota juga. Jadi kadang papa nya jarang pulang gitu, bapaknya mah royal banget. Gracia selalu di kasih uang bulanan 100M, kalau zean 60M, kalau christian itu 70M. Kenapa lebih dikit zean? Karena zean juga punya perusahaan dan sama kaya perusahaan papa nya.

Nanti juga christian bakal urusin perusahaan di Italia, Korea, dll deh. Cuman belum cukup umur aja. Dan harus banyak belajar semua itu, apalagi dia lagi tunangan sama muthe dan harus kah mereka berdua tinggal antara di Korea atau Italia?























"Hai? Excuse me, I want to ask, are you angelo Christian Harlan?" Tanya Ferrel teman seangkatan christian yang pindah ke Canada.

"Hah? Yea, That is me. I think I've seen you before, are you Ferrel?" Tanya balik dari christian, "ya! It's me, you remember me apparently. Miss you so much" jawab Ferrel lalu memeluk kawannya itu.

"Omg? Lo balik? Kangen bangett" ucap christian lalu membalas pelukan Ferrel.

"Me too, saya kangen kamu juga" ucap ferrel, "u have gf?" Tanya christian lalu di angguki Ferrel.

"Wow! Who?" Tanya christian lagi, "Flora shafiqa, saya ketemu di canada. And she's a sweet, caring girl. Cake girl" jawab Ferrel,

"christiannn! A- loh dia siapa?" Tanya muthe, "ohh... Hi babe, He's an old friend of mine who lives in Canada. What I'm telling you is that." Jawab christian, muthe pun hanya ber-O ria saja.

"BABY! Why did you disappear s- Uhm, are u muthe??????" ucap flora yang membuat muthe menengok ke arah flora,

"FLORA???? Is that you? Miss you, darling" ucap muthe yang melepaskan rindu dengan memeluk tubuh kecil flora.

"Me too! I miss u soo much" jawab flora lalu membalas pelukan muthe.

"Uhm, Have you guys known each other?" Tanya Ferrel dan christian bersamaan, "ya! We already know each other" jawab flora dan muthe lalu mereka pun berjalan ke arah toko make up disana.

"Uhm, aneh." Gumam christian, "ya. Mau ngopi di starbucks?" Tanya Ferrel lalu di angguki oleh christian.

"Ihh it's so cute right?" Tanya flora,
"Yaa! So cute... Do you want to buy this together? Coquette !!!!" Jawab muthe.

"Hheheee, I like this so much. Ah, aku gabisa pakai bahasa Indonesia to much... Sorry muthe" sedih flora,

"Jangan sedih sayangkuuu, it's oke. Aku juga begitu kok." Ucap muthe menenangkan,

"U are my favorite bestfriend!! I love uu" ucap flora, "me too! I love u too.." Balas muthe.

"Let's buy this make up coquette!" Ajak muthe, "yaa!!!" Balas flora.

"Mbak, saya mau beli ini ya, 2" ucap muthe, "baiklah, total nya 1 juta ya." Balas mbak kasir.

"Baiklah, ni uangnya" Ucap muthe sembari memberikan uangnya.

"My dear, you don't have to buy me... Let me be the one who buys you" ucap flora, "noo... I bought it for you, you should just stay quiet" balas muthe.

"So sweet" ucap flora.

"Heheeee, u are my beloved besties in the world haha" ucap muthe.

Lanjut??? Vote!!!

Tentang DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang