11

172 12 0
                                    

Kembali ke masa sekarang~

"Jika memang ini tak ada harapan" nyanyian christian yang terpotong karena zean mengetuk pintu.

"Dasar abang sialan, sudah tau adek nya lagi sibuk" Gumam christian kesal lalu membuka pintu,

"Knp sih?" Tanya christian ke arah zean,

"Dek, tuh ada muthe" jawab zean lalu kabur ke kamarnya dan mengunci pintu.

"Muthe? MUTHE? YAY!" Teriak christian lalu pergi ke ruang tamu,

"Hii papa, mamaaa, dan ka mut- loh kok?" Ucap christian terpotong karena menyadari yang ia lihat bukanlah muthe melainkan chika, Teman muthe.

"Kenapa chik?" Tanya christian lalu duduk di sebelah chika,

"Muthe masuk rumah sakit, dia kena asma. Lo gamau jenguk gitu?" Tanya chika,

"Hah? Ayo kesana. Gue siap-siap dulu" jawab christian lalu pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap.

Setelah 20 menit,

"Ayo pergi. Gue dah siap" ucap christian, "lo ga bawa kendaraan kan?" Tanya christian lagi.

"Engga, bareng ya" jawab chika,

"Ywd ayo" ajak christian lalu pergi ke motor nya itu dan menyalakan mesin motor nyaa.



Di perjalanan motor,

"Gimana hubungan lo sama aran?" Tanya christian,

"Belum ada kepastian chris:(" jawab chika,

"Anjg? Sedih banget. Masih hts dong?" Tanya christian lagi,

"Iya lah, btw di RS.48 ya" ucap chika memberi alamat nya.

"Oke, di Depan tuh parkir dulu ya" jawab christian, lalu di angguki chika.

Setelah markir mereka pun masuk  ke RS.48 dan mencari ruangan muthe.

"Sayang, kok ga bilang kamu sakit? Aku takut kamu kenapa-kenapa babe" Tanya christian lalu memeluk tubuh muthe hang terbaring di kasur rumah sakit,

"M-maaf ya... Aku takut aja" jawab muthe,

"Gausah takut sayangg... Udah minum obat? Btw lo pada keluar sono" ucap christian.

Semua pun pergi keluar, dan tersisa christian dan muthe.

"Udahh, mau makan tapi di suapin kamu ya?" Tanya muthe lalu di angguki christian,

"Eh kamu tau ga? Ada murid baru tau namanya arshelo dan marshelo" ucap muthe sembari mengunyah.

😋😋

"Terus kamu suka gtu?" Tanya christian,
Ciee christian cemburu

"Hehee, engga dong.. Cemburu ya? Jangan cemburuu sayanggku, Only you in my heart christian." Jawab muthe yang mengetahui christian sedang masa cemburu nya.

"Seriusan? It's the same, it's just that you're dear to my heart. I love you, really love you. I love you no matter what, Muthe." Ucap christian yang keluar mode bucin nya.

Muthe yang mendengar salbrut parah, muka nya merah kaya tomat, saking salting nya.

"Kamu salting?" Tanya christian yang melihat muka muthe merah.

"Iyaa, pekaan kek" jawab muthe yang bete,

"Hehee.. Siap sayangkuu love u" ucap christian lalu mencium pipi muthe.

Tentang DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang