Ges maaf ya kemarin author ga up.. Author lagi kerjain tugas mtk kemarin 50 soal sayy 😭😭, tapi kali ini author up ya ges. Ayo lanjut ke Ceritanya (☞ ゚∀゚)☞ :
"Bangsat. Gw gamau di jodohin sama yang lain, gue punya muthe." Batin christian kesal. Di part sebelumnya christian akan di jodoh kan oleh seseorang (👤) dan dia gamau.
"Pagii sayangg ku" sapa muthe lalu duduk di sebelah Christian.
"Pagi juga syg" sapa balik dari christian yang murung.
"Kenapa sih kamu?" Tanya muthe bingung.
"I have to tell you something, important. But it hurts your feelings." Jawab christian lalu menatap muthe dengan penuh kesedihan di mukanya.
"Huh? Ngomong apa?" Tanya balik dari muthe.
"I want to be set up. I already declined, But they force me ka..." Jawab christian yang membuat muthe kaget mendengarnya.
Bukan kaget karena akan putus tapi kaget karena dirinya juga mau di jodohkan oleh orangtuanya.
"Ehm, aku ga marah kok! Even I and you are the same, I also want to be matched with someone I don't know who?" Ujar muthe yang membuat christian diem sejenak.
"Aku mau nikah sama kamu." Celetuk christian serius.
"Kita kawin lari aja gapapa ya" lanjut christian.
"T-tapi Chris?" Ucap muthe terhenti.
"Kamu mau sama orang yang mau di jodohin sama ortu mu? Gapapa kok" potong christian.
Muthe hanya diam tak berkata apa-apa.
Di rumah christian, ternyata ada jeenan dan cindy yang datang ke rumah nya juga lho!
"Jadi soal perjodohan ini sudah di setujui?" Tanya jeenan.
Sean hanya menggeleng kepalanya.
"Engga nan, anak gw gamau." Jawab sean.
"Haha sama, dia juga gamau." Ujar jeenan tertawa.
"Aku pulang sama m-" ucap christian terpotong.
"Lahh ayah? Bunda?" Tanya muthe kaget.
"Kalian? Pacaran?" Tanya Cindy yang kaget.
"Iya aku sama muthe pacaran dari lama." Ucap christian.
"Terima kasih" celetuk jeenan yang langsung di geplak kathrina.
"Ayahh, irene kan udah bilang jangan suka begitu" ucap irene lalu di tertawai oleh beberapa orang.
"Kenapa tidak beri tau dari awal sayang?" Tanya Gracia ke christian.
"Kan papa sama mama yang ga dengerin toya!" Jawab christian.
"Toya?" Tanya jeenan dan cindy bersamaan.
"Toya itu sebutan christian dari kami. Seperti zean juga menjadi Zoya" Jawab sean meluruskan.
Mereka hanya ber-O ria saja dan mendengarkan percakapan di antara mereka.
"Kalau aku sama muthe di jodohin mahh mau! asal jangan sama si cungkring ini" ucap christian lalu meledek irene.
"Dih! Apaan sih lo?" Kesal irene lalu hendak menampar christian.
"Irene." Ucap cindy lalu membuat Irene berhenti lalu cengar-cengir.
"Mampus" bisikan dari christian yang membuat Irene makin kesal.
"Bgst lo. Di sekolah gaakan gue ampunin" balas Irene.
"Muthe ikut aku ya" ucap christian lalu mengajak muthe ke kamarnya.
"Ehem, mau ngapain ya?" Tanya jeenan lalu di geplak lagi sama cindy.