❤
Pagi sayangkuu!
Aku mau jemput nihPagi jugaa.. Aku udah siap kok
Love uuSiap, kamu tau ga bedanya matahari sama kamu?
Apa tuh?
Kalau matahari menyinari dunia.
Kalau kamu menyinari duniaku
☀️☀️Ih apasih cringe.. Tapii lucu!
Udah diemm! Aku mau jemput kamu. Last chat di Aku
-------------------------------------------------------
"Kak, kaka sepupu kamu dah plg." Ucap jeenan yg membuat muthe terdiam, baru saja dia tersenyum bahagia karena chat yang di kirim
Oleh sang pujaan hati."Gevan?? Huft.. Oke" balas muthe,
"Besok dia nginap disini." Ucap jeenan yang masih memakan roti nya."Ayahhh! Ayah tau kan sifat dia apa? Cabul, jeleq lagi." Balas muthe lagi.
"Mungkin skrg dah beda? Kan bisa jadi" ucap jeenan,
"Aelah! Pokoknya aku hari ini nginap rumah christian!" Balas muthe lagi dan lagi yang meminta menginap di rumah sang pacar.
"huft.. Serah kamu deh" ucap jeenan yang malas.
TOK... TOK... TOK
Suara ketukan pintu terdengar."Yah. Itu christian, aku buka + berangkat." Pamit muthe lalu pergi meninggalkan rumah untuk ke sekolah dengan membawa 2 tas. Isi buku dan 1 tas lagi isi baju.
"Haii sayang ku" sapa muthe lalu memeluk tubuh tinggi christian,
"Hai juga ka! Ayo berangkat. Btw, kenapa bawa tas banyak?" Tanya christian bingung.
"A-aku boleh nginap rumah kamu?" Tanya balik dari muthe,
"Oalahh. Aku niatnya mau pergi, tapi ada kamu datang! Aku ga jadi prgi dehh" balas christian yang memegang kedua tas muthe.
Berat? Tentu tidak!
"Ga berat apa? Perasaan tadi berat banget." Tanya muthe yang kebingungan,
"Engga. kecil ini mah, huu kamu aja yang pendek haha!" Tawa christian sembari meledek.
.
🥚
.
😁
.
🤤
.
🥱
.
🥳
.
🍳
.
🌹
.
💢
.
🪃Di Sekolah
"Good morning guys. And hi kathan, dan hi Kak Gita!" Sapa christian,
"Hi Chris. Nice to meet u, and bye baby." Sapa balik dari Gita dan pergi meninggalkan mereka.
"Did you get a morning kiss from ka Gita? Tanya christian lalu di angguki kathan.
"Eh btw.. Chris, Aku ke kelas ya. See you at the cafeteria." Ucap muthe lalu di angguki Christian.
"Oke bye kak! Semangat!" Teriak christian yang di senyumin muthe.
"Hehe, cantik banget senyuman nya. Pengen cium" batin christian agak cab0l.
"Tellement étrange, allons en classe maintenant. (Aneh lu, ayo ke kelas)." Ajak kathan lalu di angguki christian, pake bahasa Perancis 🇫🇷🗼.
"Hehe, ayoo."balas kathan lagi, lalu masuk ke kelas.
"anj? Capek bgt... Masa baru masuk dapat pr dari hal 44-55 ? Bu melody emangg ahh ajg lah" kesal christian yang pasrah.
"Pasrah bet lu, udah ah ayo kerjain." Balas kathan yang ikut pasrah juga.
LANJUT?? vote..!