KILLIAN FAMILY

5.1K 168 6
                                    

Sedikit penjelasan tentang Killian Family. Killian Family merupakan keluarga dari pasangan Antheo Killian (Theo) dan Aruza Roselin (Ruza).  Killian Family merupakan keluarga konglomerat generasi ke-tiga, Antheo Killian. Sementara itu generasi ke-empat Killian Family adalah anak dari Antheo Killian. Berikut ini daftar generasi ke-empat keluarga Killian.

1. Elvano D'Killian (Kakak pertama)
Elvano merupakan anak angkat Theo. Biasa dipanggil dengan sebutan El atau Vano.

2. Aldero Killian (Kakak kedua)
Aldero adalah anak sulung Theo yang kembar dengan Vela. Aldero sendiri biasa dipanggil Dero atau A saat kecil, namun saat sudah besar panggilannya berubah jadi Al atau Dero.

3. Caravela Killian (Kakak ketiga)
Caravela adalah kembaran dari Aldero, nama panggilannya Vela atau C. Vela merupakan anak yang paling lemah diantara anak lainnya, hal tersebut karena saat kehamilan Vela, Ruza mama Vela memiliki beberapa masalah. Karena lemah, Vela menjadi anak yang paling diperhatikan oleh orang tuanya.

4. Brianna Melsa Killian (Kakak keempat)
Brianna atau biasa dipanggil B, merupakan anak yang paling bermasalah di antara anak lainnya. Brianna sangat nakal dan suka menganggu kakak ataupun adik-adiknya.

5. Derione Killian (Kakak kelima)
Nama panggilan paling banyak di menangkan oleh bocah ini. Nama panggilannya meliputi, Rion, One, Satu, D, Ion, Asupan, dll.

6. Farelio Killian (Bocil)
Bocah satu ini masih bocil, anak terakhir sekaligus calon-calon bocah nakal.

ELVANOVELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang