Bab 3

544 107 3
                                    

Selamat membaca..
















































































































































































































Siang itu di hari yang sama, lucas sedang berada di korea ingin bertemu dengan sahabat-sahabatnya yang berprofesi sebagai dokter di sana.

Saat ini lucas berada di sebuah cafe di seoul,  dia mengajak salah satu sahabatnya yang dulu pernah kuliah bareng di Jepang mengambil jurusan kedokteran.

"annyeonghaseyo eideun." "(Hai aiden.)" Sapa lucas ke sahabatnya bernama aiden.

"a, annyeong lukaseu." "(Ah, hai lucas.)" Balas aiden menyapa balik lucas.

"lukaseuneun jal jinaeyo?" "(Bagaimana kabarmu lucas?)" Sambung aiden menanyakan kabar lucas.

"nan gwaenchanh-a eideun, jal jinae?" "(Aku baik-baik saja aiden, bagaimana kabarmu?)" Tanya lucas balik ke aiden.

"gat-eun lukaseu nado neocheoleom joh-eunde." "(sama lucas, kabarku juga baik sama sepertimu.)" Ucap aiden.

"naega mul-eobomyeon wae naleul mannago sip-eohanayo?" "(kalau aku boleh tau, kenapa kamu ingin bertemu denganku?)" Tanya aiden tujuan lucas mengajak dia bertemu.

"dangsin-ui doum-i pil-yohaeyo eideun." "(Aku butuh bantuanmu aiden.)" Ucap lucas.

"mueos-eul dowadeulilkkayo?" "(Apa yang bisa ku bantu?)" Tanya aiden.

"nae hwanja eideun-eul wihan simjang gijeungjaga pil-yohabnida. geuneun ganeunghan han ppalli gijeungjaga pil-yohagi ttaemun-e olae salji moshal geos-ibnida." "(aku butuh pendonor jantung untuk pasienku aiden, hidup dia tidak akan lama lagi karena dia butuh pendonor secepatnya.)" Jelas lucas tujuan dia meminta bantuan lucas.

"gijeungjaleul chaj-eul ttaekkaji eolmana olae beotil su issnayo?" "(berapa lama lagi waktu dia bertahan sampai pendonor itu dapat?)" Tanya aiden.

"eideun-eun 3ju hue toewonhaess-eoya haessjiman hwanjaleul chilyohan uisaneun geuui sangtaega jeomjeom widoghaejigo issdago malhaessseubnida. choedaehan ppalli 2ju an-e gijeungjaleul guhaeya haeyo. geuleohji anh-eumyeon hwanjaga jug-eul geoyeyo, eideun." "(Harusnya tiga minggu lagi aiden, tapi dokter yang merawat pasien itu mengatakan kalau keadaan dia semakin kritis. Paling cepat aku harus mendapatkan pendonor itu dalam waktu dua minggu ini, kalau tidak pasien itu akan meninggal aiden.)" Jelas lucas yang waktunya semakin sempit.

Aiden memikirkan itu, waktunya cukup sempit dia bisa saja membantu lucas. Tapi dalam waktu segitu akan susah untuk menemukan pendonor buat gita.

"naega dowajul teni neodo naleul dowaya hae lukaseu." "(aku akan membantu kamu, tapi kamu juga harus membantuku lucas.)" Ucap aiden memberikan tawaran kepada lucas.

"eideun-eul doulyeomyeon eotteohge haeya hanayo?" "(apa yang harus ku bantu aiden?)" Tanya lucas.

"naeil keun susul-i issneunde, dangsindo uli tim-e hablyuhae susul hue simjang-eul hwagsilhi bad-eul su issdolog halgeyo. geogjeonghaji maseyo. jega aneun hangug-ui modeun uisadeul-ege yeonlaghal su issseubnida." "(Besok aku ada operasi besar, aku mau kamu gabung dalam timku dan aku pastikan jantungnya akan kita dapatkan setelah operasi itu. Tenang, aku bisa menghubungi semua kenalan dokter di korea ini.)" Jelas aiden tujuan dia meminta bantuan lucas juga.

Dia Argita S2 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang