Lucas yang membawa gita menuju ruang operasi, nabilah melihat itu dan bingung kenapa gita dibawa ke arah ruang operasi.
Nabilah pun mendatangi bundanya yang sedang berada di depan ruang ICU.
"Bunda itu siapa yang bawa gita ke ruang operasi?" Tanya nabilah.
"Itu lucas, dia mau melakukan operasi gita. Adek kamu sudah mendapatkan pendonornya." Ucap melody.
Nabilah yang mendengar itu cukup terkejut, karena dia gak ada dapat kabar kalau adeknya sudah mendapatkan jantung untuk gita.
Nabilah yang ingin menyusul pun langsung di tahan melody, karena ini permintaan lucas.
"Kamu mau kemana kak?" Tanya melody.
"Menyusul lucas bunda." Ucap nabilah.
"Jangan, mereka akan melakukan operasi sekarang." Ucap melody menahan anaknya itu.
"Kan nabilah dokternya gita juga bunda, jadi gak masalah dong ikut menangani operasinya." Ucap nabilah.
"Gak perlu sayang, lucas sudah membawa tim operasi dia dulu waktu di korea. Jadi biarkan mereka untuk melakukan operasinya." Jelas melody karena memang lucas sudah bersama para sahabatnya.
"Maksud bunda." Ucap nabilah gak paham.
"Tim ahli lucas sudah ada, dia membawa teman-temannya dulu di korea untuk membantu operasi kali ini. Tim mereka sudah lengkap, jadi kamu jangan masuk lagi dan ini permintaan adik kamu." Jelas melody yang akhirnya nabilah paham.
"Yaudah kita lihat sekarang jalannya operasi bunda." Ucap nabilah lalu pergi meninggalkan ruang ICU.
Melody, keluarganya gita dan sahabat gita semuanya pergi mengikuti nabilah untuk melihat operasi yang akan di lakukan lucas.
Ruang operasi itu bisa dilihat oleh orang lain dari lantai 2, jadi mereka bisa bebas melihat cara kerjanya lucas beserta timnya.
Sesampainya di sana, mereka melihat gita sudah berada di meja operasi. Sedangkan lucas, dia masih mempersiapkan dirinya untuk melakukan operasi besar kali ini.
Di sisi lucas, dia berada di depan pintu ruang operasi untuk menenangkan pikirannya sebelum operasi di mulai.
Setelah beberapa menit dia menenangkan pikirannya, akhirnya lucas masuk ke ruang operasi.
Tim operasi rumah sakit yang sering lucas gunakan, kali ini dokter-dokternya dibuat sebagai dokter cadangan di sana karena ini akan memakan waktu cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Argita S2 (HIATUS)
General FictionSebelum baca, author sarankan baca dulu season 1 nya ya hehe.. Jangan lupa bantu votenya juga hehe..