perkenalan tokoh

28 6 0
                                    


Darren Alaric Cassius :
daren merupakan pria blasteran indonesia-rusia sehingga wajar saja daren memiliki wajah yg ketampanaannya di atas rata rata, tinggi dengan kulit putih memiliki dada bidang juga roti sobek dan rahang yg tegas, alis tebal,mata yg tajam berwarna hazel, hidung mancung, dan tentunya wajah yg simetris.

orang tua daren sangat sibuk dengan pekerjaan mereka, daren dari kecil kurang kasih sayang dan perhatian dari kedua org tuanya,tapi sebenarnya org tua daren sangat menyangi putra tunggal mereka,tapi karena tuntutan pekerjaan, kedua org tua daren sangat sulit untuk meluangkan waktu kepada putranya sehingga daren tumbuh menjadi sosok lelaki yg terkesan dingin, cuek, dan  kasar, tapi pesonanya mampu membuat cewe tertarik dan penasaran.

daren merupakan pewaris tunggal cassius group salah satu perusahaan konglomerat yg menempati posisi no 1di eropa dan asia.
daren punya segalanya yg bisa dibeli dengan uang, ketampanan dan kekayaan melekat pada diri daren, sehingga tidak heran jika dia menjadi incaran banyak gadis maupun teman teman arisan mamanya yg berlomba lomba mengenalkan putri mereka agar bisa menjadi besan dari keluarga cassius.

Leander Zafran Adinata:
zafran adalah sahabat kecil daren dan merupakan cucu dari pemilik sekolah SMA CAKRAWALA serta pewaris dari adinata group, meskipun perusahaan keluarganya tidak setenar perusahaan keluarga cassius tetapi adinata group juga lumayan berpengaruh.

cowok yg sudah kehilangan sosok seorang ibu saat dia masih berusia 4 tahun,ibunya meninggal saat melahirkan adik perempuannya sehingga ayahnya menjadi gila kerja, tetapi zafran tdk mempermasalahkan itu asalkan ayahnya tdk gila wanita.

zafran merupakan sosok pemuda yg tampan, humble, humoris, dan setia. Dia tidak suka mempermainkan wanita karena dia memiliki adik perempuan yg masih duduk di bangku smp, zafran sangat menyayangi adiknya, dia takut perbuatannya akan berbalik ke adiknya makanya dia sangat anti membuat wanita menangis.

Satya Nugraha Pratama:
satya tipikal playboy yg mempunyai banyak mantan, dengan wajah yg cukup tampan dan senyuman yg manis mampu untuk memikat wanita.

satya berasal dari keluarga cemara dan ayah satya bekerja di salah satu perusahaan milik keluarga cassius sedangkan ibunya mempunyai butik yg lumayan terkenal.

Zayan Atharva Narendra:
zayan cowo pintar yg merupakan ketua osis di SMA CAKRAWALA, zayan merupakan tipe cowo yg kalem dan lemah lembut ketika berbicara dengan lawan jenisnya sehingga banyak para gadis yg mengaguminya.

keluarga narendra memiliki perusahaan sendiri yg bergerak di bidang furniture yg sudah terkenal dibeberapa negara

Felicita Achava:
felicita merupakan wanita yg jauh dari kata cantik, memiliki wajah yg pas pasan, kulit kuning langsat khas indonesia, badan yg kurus, dan berasal dari keluarga yg amat sangat sederhana atau bisa dibilang kurang mampu

felicita mempunya otak yg pintar sehingga dia bisa mendapatkan beasiswa di SMA CAKRAWALA, sekolah yg terkesan elit dan tidak mudah untuk masuk ke seekolah tersebut, felicita belajar mati matian untuk bisa menjadi salah satu murid disekolah elit tersebut. usahanya tidak sia sia, akhirnya saat kenaikan kelas felicita dipindahkan ke sekolah elit tersebut dengan jalur beasiswa.

felicita sangat sulit untuk bersosialisasi dengan orang lain, sehingga felicita sulit mendapatkan teman, felicita hanya mempunyai satu sahabat yg sudah berteman denganya saat dia masih kecil.

Clara alicia ryumi:
clara merupakan sahabat kecil felicita, berbanding terbalik dengan felicita, clara merupakan wanita yg sangat cantik dan memiliki senyum yg menawan yg mampu membuat pria dengan mudahnya jatuh hati kepadanya, dan berasal dari keluarga yg cukup terpandang.

clara dapat dengan mudah memiliki banyak teman karena sifatnya yg ceria,sopan,lugu dan wajahnya yg amat sangat cantik, dapat dengan mudah dikelilingi oleh orang orang yg ingin berteman dengannya.

Aqila khalisa aurora:
cewe yg sering mengejar daren secara ugal ugalan, aqila jatuh cinta saat pertamakali bertemu daren di minimarket, sehingga aqila rela membayar mahal untuk bisa satu sekolah dengan daren,aqila terus mengejar daren dan menjauhkan wanita wanita yg ingin mendekati daren.

aqila merupakan putri tunggal sehingga kedua org tuanya sangat menyayangi putri mereka, aqila tumbuh menjadi sosok manja, keras kepala, dan apapun yg dia inginkan harus dia dapatkan.

aqila memiliki wajah yg sangat cantik, badan yg ideal, putih, ramping, rambut coklat alami yg sering dicatok bergelombang, bibir merah alami, dan tanpa jerawat dimukanya. aqila benar benar merawat tubuhnya dengan baik, sehingga banyak pria yg sering menyatakan cinta padanya, dan menjadi primadona di sekolahnya.

Olivya Zara Syakira:
oliv merupakan teman baik aqila, oliv merupakan cewe pendiam tapi sekalinya bicara mulutnya yg tajam seringkali membuat org org kena mental dan takut berurusan dengannya.

Salsabila Aulia:
salsa juga merupakan teman dari aqila dan oliv, salsa sangat suka menghiasi rambutnya dengan berbagai macam hiasan yg berbeda tiap harinya, cewe lugu yg cerewet dan polos yg sangat mudah dipengaruhi.

Beberapa tokoh lain:
-Elang abimana pratama (kapten basket SMA cakrawala
-Arjuna bagaskara (sahabat elang)
-Akmal atharrayhan (sahabat elang)
-Aluna zahira (teman sebangku felicita)


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
jangan lupa vote dan komennya🤍

sérénitéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang