07. jealous

134 8 0
                                    

bell sudah berbunyi. namun, seorang Kim sunwoo tidak berniat untuk bangkit dari bangkunya.

masih bermain hp sambil tertawa sendiri. temennya yang males ngeladenin orang gila jadi mereka tinggalin ni anak sendirian.

setelah dirasa kelas nampak sepi. barulah sunwoo bangun dari duduknya dan pergi keluar dari kelasnya.

dia berjalan dengan wajah datarnya. kebiasaan dirinya kalo ditempat sepi atau dengan keadaan sendiri dia akan memasang wajah datarnya.

ketika dirinya berada dikoridor menuju lobby. kakinya langsung terhenti ketika dirinya melihat Eric tengah berbicara dengan guru mapel matematika. dari gerak geriknya sangat centil sekali.

sunwoo memandang guru MTK bernama Bu jisoo dengan sinis. apa apaan dia juga bisa cemburu kalekk walaupun hubungan masih ga jelas.

sunwoo berjalan mendekati mereka berdua. berdiri disamping Eric. meletakkan sebelah tangannya dipinggang Eric. Bu jisoo menatap sunwoo dengan tatapan terkejut. menatap tangan sunwoo berada di pinggang Eric, sunwoo menatap Bu jisoo dengan tajam walaupun Bu jisoo ini guru tapi dia juga ga suka.

Eric sama sama terkejut jadi bingung karena kehadiran sunwoo sangat mendadak untuk jantung Eric. kenapa jantungnya jadi jedag jedug serrrr begini.

"apa yang kamu lakukan kim sunwoo?" tanya Bu jisoo.

"kenapa Bu jisoo nampak terkejut?" tanyanya dengan menaikkan sebelah alisnya namun masih mempertahankan wajah datarnya.

Eric diam, dia tidak memberontak. menatap wajah sunwoo sedikit mendongak. wajahnya datar membuat jantung Eric semakin terpompa lebih cepat.

"k-kamu kenapa bisa ada disini?" tanyanya.

"tentu membawa pak Eric pulang, benarkan?" tanyanya lalu menatap wajah Eric dengan wajah datar dan tersenyum kecil. kembali menatap Bu jisoo yang cengo.

"lalu kenapa Bu jisoo belum pulang?" tanyanya.

"s-saya cuma bertanya sama pak Eric saja t-tadi. kalo begitu saya pamit, dan pak Eric saya permisi dulu" ujar jisoo lalu ngacir pergi begitu saja.

ketika Bu jisoo sudah berjalan cukup jauh barulah Eric langsung menghempaskan tangan sunwoo dari pinggangnya.

"Kim sunwoo apa yang kamu lakukan huh?" tanyanya sedikit menyentak sunwoo.

sunwoo menaikkan sebelah alisnya. lalu mendekatkan wajahnya dengan berjarak lima inci saja.

"tentu mengusir kutu dari milikku"

cuppp

sunwoo menegakkan tubuhnya dan menggeret tangan Eric dengan agresif.

"ck, lepas Kim sunwoo" Eric mencubit tangan sunwoo namun tidak berpengaruh untuk sunwoo.

sunwoo masih menggeret Eric tanpa berniat menjawab ucapan Eric. dia masih menggeret Eric sampai diparkiran sekolah.

melepas cengkraman ditangan Eric tepat disamping montor sport milik sunwoo. memakai helm dan naik keatas montornya. menaikkan kaca helmnya dan menatap Eric yang hanya diam.

"naik"

Eric merotasi matanya malas. dia hendak pergi menuju kearah mobilnya yang masih terparkir. namun, lengan Eric langsung ditarik oleh sunwoo cukup kuat dan menyebabkan Eric berbalik karena tarikan sunwoo.

"ck, saya mau naik mobil" ucapnya.

"naik"

"gak, lalu mobil saya gimana huh?" ucapnya dengan wajah julid.

"nanti biar aku yang urus. naik aja cepet" ucapnya.

"ck, enggak"

"bandelnya" sunwoo turun dari montor. lalu mengangkat tubuh kecil Eric.

TEACHER  || SUNRIC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang