09. pelukan dimalam hari

129 6 0
                                    

jam tepat pukul 19:12 PM—

lenguhan kecil muncul dari bibir Eric karena merasa tidurnya sedikit tidak nyaman. dia membuka kedua matanya dengan perlahan. setelah itu, dirinya langsung memundurkan kepalanya dengan terkejut.

"ngagetin" gumam Eric.

sunwoo terkekeh kecil, merasa lucu dengan kekagetan Eric baru saja. soalnya, sunwoo menatap Eric dengan intens. apalagi tadi jarak mereka bener bener Deket banget. siapa coba yang ga kaget baru pertama buka mata udah dikagetin sama cogan didepan mata.

"kenapa bangun?" tanya sunwoo dengan suara baritonnya.

"kebangun" Eric merubah cara tidurnya dengan cara membelakangi sunwoo.

sunwoo sedikit menggeserkan badannya agar lebih mendekat dengan tubuh kecil milik Eric. memeluk perut Eric dari arah belakang. menyembunyikan wajahnya ditengkuk leher Eric. hembusan nafas sunwoo membuat Eric sedikit merasa geli.

"yakkkk" Eric menyingkirkan tangan sunwoo dari perutnya dan sedikit mendorong tubuh sunwoo dengan sikutnya.

namun, bukannya menyingkir. sunwoo malah kembali memeluk Eric namun semakin erat.

Eric hendak melepasnya namun hanya sia sia menghabiskan energi nya saja. dia menghela nafas pasrah.

"kenapa Nunu yang dulu aku kenal tidak semesum Kim sunwoo?" tanya Eric.

sunwoo mendengarkan ucapan Eric dengan telinga tajamnya "siapa sih yang ga mesum kalo ngeliat orang cantik sama sexy?" tanyanya.

Eric merotasi matanya malas "aku lebih tua darimu Kim sunwoo, jaga lisanmu"

"aku tidak peduli"

"jangan jadi orang pembangkang"

"tapi kau bukan orang tuaku"

"aku lebih tua darimu"

"itu bukan urusanku tentang umurmu yang lebih tua dariku"

Eric menghela nafas kasar dan pasrah. susah kalo bilang sama nunu versi lebih gede.

"jadilah anak penurut seperti Kim Nunu"

"tapi aku Kim nunu kau maksut"

"tapi yang Ku maksut bukan Kim Nunu yang mesum, nakal, dan keras kepala. tapi Kim Nunu yang penurut, dan tidak keras kepala" ujarnya.

"usia sudah merubah segalanya. bila ingin Kim Nunu yang dulu, itu tidak akan bisa merubah pikiranku seperti anak anak. dulu aku masih seperti anak polos jadi tidak tau apa itu nakal yang kutahu hanya main main dan main" ucapnya.

"hmm"

Eric udah capek ngeladenin omongannya sunwoo. mau ngeberontak juga udah ga punya tenaga lagi.

hening—

"selama ini kamu tau siapa aku??" tanya Eric, inilah pertanyaan yang sempat terlintas diotaknya namun malah dirinya yang lupa.

"iya, sejak awal masuk kelas" ujarnya.

"kenapa tidak hilang?" tanya Eric.

"nanti kalo bilang gabakal kan dapet ciuman gratis" ujarnya sambil terkekeh kecil .

Eric mendengus kesal sambil memutar badannya untuk menghadap kearah sunwoo karena ingin melontarkan satu perkataan. namun, kejadian yang tidak diinginkan Eric telah terjadi—

cupppp

Eric kaget, jarak mereka emang sedekat itu dong berarti. sampai dimana Eric ingin memutar badannya udah kecium aja bibir sunwoo.

sebenernya sunwoo ikut kaget, tapi dia kalo sadar cepet banget. jadi sunwoo akan mengambil kesempatan dalam kesempitan.

dia menyeringai kecil dan langsung memutar badan Eric menjadi terlentang. mengangkat kedua tangan Eric keatas kepalanya menggunakan satu tangan. dan satu tangannya lagi digunakan untuk memperdalam ciumannya.

mengunci kaki Eric dengan kakinya. sekarang, sunwoo lah yang memimpin acara panas untuk malam ini.

Eric tidak ingin membuka mulutnya jadi dengan terpaksa sunwoo menggigit bibir bawah Eric membuat anak itu melenguh kesakitan.

tidak ingin berlama lama, sunwoo langsung memasukkan lidahnya kedalam mulut Eric. ingin berperang dengan lidah Eric dengan secepatnya. namun, dia harus menikmati secara halus.

menghitung gigi gigi Eric yang rapi, setelah itu dia mengelus langit langit mulut Eric. lalu memancing lidah Eric untuk ikut dalam kegiatan panas untuk malam ini.

tangan sunwoo tidak hanya diam untuk memperdalam ciuman merekam. dia juga bergerak mengelus badan Eric sampai dia bisa menemukan dimana ujung baju Eric. memasukkan tangannya,mengelus perut Eric yang sedikit terbentuk. memainkan nipple Eric.

semua sentuhan sunwoo membuat Eric ingin mendesah dalam ciuman mereka, sampai akhirnya sentuhan sunwoo membuat Eric membalasnya tanpa sadar. terlalu terlena dengan sentuhan sunwoo membuatnya terus meremang dan mendesah kuat dalam ciuman.

sunwoo terus berulah sampai membuat eric membusungkan dadanya.

sunwoo yang melihat mata cantik itu tertutup rapat membuat sunwoo jadi tegang.


tbc

TEACHER  || SUNRIC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang