01 | Raya feat Kalingga.

668 75 52
                                    

Intinya cerita ini akan sangat jauh berbeda dengan cerita Meet beautiful girl di AU tiktok.
Jadi yang belum tahu atau baca. Boleh banget mampir di . Rosieflyvv_2 . Thanks selamat membaca ;⁠)

 Thanks selamat membaca ;⁠)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Scoups — rosé part

Seperti yang kalian ketahui bahwa detik ini, jam ini, hari ini serta selamanya, kehidupan damai nya berubah menjadi bising, hidup raya sudah tidak bisa kembali tenang, dalam dua bulan setelah kepindahan nya dari Jakarta ke bandung dan setiap kali raya memasuki kelas selalu mendengar nada godaan yang tidak berujung.

Dan ia juga hanya bisa menyangkal dengan menahan rasa malu, bukan malu karena alasan berbuat salah—bukan. Tetapi karena selalu menjadi pusat perhatian seluruh kampus.

Seperti sekarang, ini adalah hari Senin dan hari nya Kalingga, kenapa harus Kalingga? Karena ia sudah pasrah ketika setiap hari nya mereka selalu bergiliran untuk menjemput atau mengantarnya pulang ke kampus.

Aneh? Memang, ceritanya sangat panjang, dan raya cukup malas untuk bercerita, nanti saja ya. Jika raya sudah mulai mood.

"Raya cantik banget sih, pacarku ya?" Kalingga tersenyum tampan memperhatikan penampilan raya yang berbeda dari biasanya.

Sedangkan raya hanya membalas dengan senyuman terpaksa "Terimakasih" terdengar tidak ikhlas tapi memang iya.

Kalingga terkekeh melihat respon raya yang gugup "Pakai helm cantik—ku"

Raya hanya bisa mengangguk, begitu Kalingga membantunya memakaikan helm, setelah itu, kalingga menaiki motor sportnya kemudian di susul raya di belakang.

Kedua tangan raya langsung bertengger cantik di pundak lingga, lantas lingga berdecak kesal.

"Cantik, aku bukan tukang ojeg ya" Katanya,.lalu dengan sengaja menarik lengan raya untuk melingkar di pinggang nya.

"Nah gini dong, peluk aku nya, nanti kalau kamu jatuh, terus baret, aku yang di salahkan"

Raya hanya bisa menurut dan meremas jaket kulit milik Kalingga dengan ogah-ogahan.

Yaallah, sumpah raya udah ga sanggup lagi, gatau harus gimana ngadep ini cowok.

"Kenapa? Kamu tumben banget hari ini ga banyak ngomong, biasanya kalau aku suruh suka ngomel?"

"Mau Lo sebenernya apa sih Ling? Gue udah nurutin Lo ini, masih aja protes, gue ngomel salah, gue diem juga salah, Lo mau gue cekik?!"

Tuh kan raya kelepasan.

Kalingga mengerjap'kan matanya Speechless, bukanya marah namun pria itu malah terkekeh melihat respon raya yang tidak biasa.  

"Yaudah iya, aku ga nyangka kamu bisa marah juga ternyata"

"Buruan jalan, sebelum aku berubah pikiran!"

Aku :v

"Iya cintaku, pegangan ya"

[ ✓ ] ᴍᴇᴇᴛ ᴀ ʙᴇᴀᴜᴛɪꜰᴜʟ ɢɪʀʟTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang