15

660 62 16
                                    

"seharusnya kita dari awal pantau mereka terus bukan malah keasikan bermain"ucap nala sambil menghirup vapenya

"iya bener tapi kita kan juga ga tau kalo kejadian nya kayak ginii"

"jadi mau gimana dong? kita harus cari mereka sampai dapat."

"iya bener,ga ada pilihan lain selain cari mereka sampai dapat"samber nala

"emang sialann anak itu,kenapa harus pacar kita yang di culik?! apa salah mereka coba!"

"kalo emang mau balas dendam ga kayak gini caranya. bangsatt,ARGH!"

"nal sabar nall jangan emosi"ucap delyn menenangkan nala yang sedang menghancurkan semua barang yang ada di basecamp mereka

"woi bodat! tolong bantu tenangin boss kalian asu"titah regie kesal karna dari tadi anggota lainnya hanya menonton saja

anggota lainnya sebagian berlari mendekati nala."boss t-tenang bos"

"GIMANA GUA MAU TENANG? KALO YANG NYULIK CEWEK GUE, MUSUH BEBUYUTAN GUE SENDIRI?! LO PADA TAU GA SIH! KALO DIA ITU SANGAT BERBAHAYA DAN NEKAT??"

"iya b-bos k-kita t-tau k-kok"sangking takutnya salah satu perwakilan anggota mereka yang bicara pun jadi gugup karna tak kuat menatap mata tajamnya nala

"KALO TAU GA USAH BILANG SABAR!"

"NAL!"panggil oline tegas,ia berdiri dari duduknya."LO BISA SABAR GA?! LO TAU ARTI SABAR GAA SIH?!!!!"

"GUA GA BISA SABAR OLINE! MASALAHNYA YANG CULIK CEWEK GUE ITU MUSUH BEBUYUTAN KITA DAN GUA TAKUT JIKA CEWEK GUA KENAPA KENAPA,LO NGERTI GA SIH BANGSATT?!!"

"GUA NGERTI BANGSAT,GA CUMAN LO YANG NGERASAIN TAKUT! GUA JUGA TAKUT JIKA ERINE AKAN TERJADI HAL ANEH KEPADA DIRINYA! KITA SAMA SAMA TAKUT DAN KHAWATIR TAPI DENGAN CARA LO EMOSIAN KAYAK GINI GA BIKIN MASALAH JADI KELAR YANG ADA BIKIN TAMBAH MASALAH! JADI LO CUKUP TENANGKAN DIRI LO DAN CARI SOLUSI SUPAYA KITA BISA TEMUIN PACAR KITA!"

"LAGI PULA MEREKA GA ADA SALAH KENAPA HARUS LO MARAHIN? MEREKA NIATNYA BAIK MAU NENANGIN LO DAN SEHARUSNYA LO SADAR ITUU BODO!"

"linn udah lin sabar lin"lirih delyn menarik ujung baju oline dari belakang untuk duduk

oline menghela nafasnya kasar."ayo ngumpul sini. kita diskusi untuk lacak keberadaan mereka di mana"ucap oline pelan,emosinya mulai mereda walaupun sedikit.

"dan Lo ketuanya sini duduk di samping gue kita selesaikan ini semua dengan baik biar cepat"nala menghela nafasnya panjang untuk menahan emosinya itu kemudian ia mulai berjalan mendekati oline dan lainnya."apa yang harus kita lakukan Lin?"

"gini reg gua punya ide"mereka mendekat seperti nya oline sedang membisikkan sesuatu kepada mereka yang pastinya sedang ingin melakukan sesuatu rencana

"tolong lepasin kitaa!"bentak nachia menggoyang kan tubuhnya yang di ikatkan oleh tali

"ck berisik"

"lepasin kitaa!"sambung erine

"bisa diam ga kalian?!"

"lepasin kitaaa! kalian siapa!!!"

"lo ga perlu tau kita!"

"kita harus tau! karena kita ga kenal kalian dan kenapa kalian menculik kita?!"

"ya karena pacar lo adalah musuh bebuyutan gue jadi dengan cara ini supaya pacar lo datang menemui gue untuk membahas masa lalu."

"lepasin kita!!!"

"ga akan!"

"lepasin kita!"

"DIAM!"

"lepasin ki--

BADGIRL COLD(Na2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang