⋆ ˚。⋆୨୧˚happy reading˚୨୧⋆。˚ ⋆
Kring!!!Alarm berbunyi, yang menggangu tidur seorang pemuda tampan ber netra tajam yang sedang tidur.
"Eghhh, dah pagi ternyata. " Kepala pemuda itu menoleh ke samping guna melihat jam.
"Jam 06:36, ck malas banget gue ketemu tu cewek, apalagi sama keluarga biadap,dan sayangnya ntu keluarga ni tubuh." Gumamnya sembari berdecak kesal.
Tak ambil pusing dgn segera ia menuju ke arah kamar mandi lalu bersiap sekolah.
'Gue berangkat aja ke Sekolah, sarapan di kantin aja kalo gitu'
▼・ᴥ・▼
"Princess mau apa? " Tanya sang kepala keluarga 'angga leonard' pada sang putri, dan Jagan lupakan tatapan mata yang menyiratkan akan kelembutan pada sang putri tercinta.
"Apa aja dad, yang penting itu pilihan daddy "ujar gadis cantik dan imut itu pada sang daddy. 'Aurelea Anaya'.
" Oke daddy akan pesanan semua boneka yang princess mau" Setelah mengatakan itu ia dgn segera menghubungi orang kepercayaannya, Tanpa menunggu balasan sang putri.
Sementara sang putri sudah menggelengkan kepala frustasi akibat kelakuan sang daddy. Dan tanpa memedulikan sang daddy ia menyantap makanan yang di suapi oleh sang mommy.
"Makan yang banyak princess" Seru sang mommy, 'kiran Leonard'.
Yang hanya bisa di turuti pasrah oleh sang putri. Kalo kalian tanya kenapa nama belakang 'Vano' tidak sama dgn mereka?, karna tentu ia sudah tak di anggap oleh keluarga itu, entah apa alasannya hanya author yang tahu.
"Dimana anak sialan itu? " Tanya tuan Angga setelah menghubungi orang terpercaya nya.
"Entah, biarkan saja dia" Begitulah perkataan yang di lontarkan seorang, 'lucas leonard' putra pertama, menjawab pertanyaan sang daddy dgn santai.
"Ya sudah kalian bersiap pergi sekolah, ingat jaga adik kalian! " Titah nyonya kiran pada para putranya.
"Mommy tenang saja princess biar kita yang jagain" Celetuk 'dion Leonard' anak kedua, pada sang mommy, oh jgn lupakan setiap lontaran kata miliknya tersirat nada kesombongan.
"Yah daddy percayakan ingat jika ada yang lukain princess lapor pada daddy" Ujarnya ,dgn perkataan yang di akhiri dgn nada printah yang sangat mutlak.
"Of course dad" Kompak mereka, yang hanya di balas dengusan kesal oleh putri kesayangan keluarga Leonard.
▼・ᴥ・▼
Sementara di sekolah atau tepatnya kelas terdapat seorang pemuda yang di bicarakan sang keluarga. yang saat ini sedang menelunsupkan kepalanya pada lipatan tangan yang berada di atas meja dan bersiap untuk tidur.
Sudah beberapa menit dia tidur dan tidak menyadari keadaan kelas yang sudah penuh akibat bel yang sudah berbunyi.
Eh pelajaran apa sekarang
Ada PR kah
Woi kasih nyontek gue
Woi kawan bantu gue
Gue aja nggak ngerti
Lo pada nggak pernah tahu?
Apa?
Nggak ada sih!
Anjirlah gaje lo
Hehe sory gabut kali aku ini
Keributan yang mereka buat, sontak membangunkan seorang 'Alvano Alvarez' dari tidurnya.
Dan tepat waktu dgn kedatangan guru yang mengajar.
Seperti biasa penjelasan guru hanya di anggap angin lalu oleh seorang Alvano.
Bukankah ia sudah mempelajari setiap apa yang para guru berikan.Bahkan akibat terlalu pintar ia sudah pernah mengikuti Olimpiade dan mendapatkan juara satu, dan kalian tahu juara dia?, tentu saja putri kesayangan keluarga Leonard.
▼・ᴥ・▼Kring!!
Disini lah semua murid sekarang di kantin dgn makanan yang sudah mereka pesan Jagan lupakan geng poenix juga ada.
Geng poenix memiliki 5 inti yang di ketuai oleh 'Elang Alexander', lalu di susul, 'defandra wiliam' sebagai wakil, setelahnya 'dirgantara broqlin' sebagai panglima perang.
Dan juga ada Leonard bersaudara yang memegang kendali ahli persenjataan dan juga strategi.
Oh iya, dan jangan lupa kesayangan keluarga Leonard. Ada di tengah mereka,Menambah kesan kerajaan dgn Aurel yang jadi putri.
Tbc
Ini novel kedua aku setelah'kembalinya sang putri' jgn lupa
tinggalkan jejak semuanya semoga suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
。.。:∞♡*♥SISTEM TAMPAN ITU CINTA KU♥*♡∞:。.。
Viễn tưởngtransmigrasi?, itu yang Aurel rasakan sekarang, apalagi harus ditemani dgn seorang sistem,dan sialnya dia transmigrasi ketubuh seorang budak yang berhasil kabur dari kejaran prampok itu. "Al aku cinta loh sama kamu! "_Aurelia Anaya. " ck tutup...