Halo semua semoga suka dgn cerita nya jgn lupa follow dan tinggalkan jejak, vote and komen hehheh. Semoga suka.✧༺♥༻✧
"Mana anak itu lucas? " Tanya nyonya karin pada sang putra. Pasalnya saat ini semuanya sudah berada di meja makan,
Dan dia belum saja datang."Nggat tahu mom" Balas Dirga melirik sekilas sang mommy. Sungguh ia sanggar malas membahas anak tak tau diri itu.
Tak
Tak
Tak
Suara ketukan sepatu yang sekarang menuju ke arah meja makan. Panjang umur sekali manusia satu ini yang baru saja mereka bicarakan. Lihatlah sekarang ia duduk dgn tenang, seolah tak bersalah sama sekali.
"Lambat" Tegur lucas singkat dgn aura dingginnya yang sama sekali tak di hiraukan oleh sang empu.
Angga menghela nafas melihat perdebatan itu lalu berkata. "Makan" Titahnya yang langsung di turuti oleh mereka semua. Setelahnya hanya terdengar suara alat makan yang mereka gunakan.
▼・ᴥ・▼
Di sinilah mereka sekarang berkumpul bersama di ruang keluarga stelah makan malam tadi. Tentunya dgn kegiatan masing masing begitu juga Aurel yang menonton TV yang menampilkan film kembar botak. Dan juga Vano yang memainkan ponsel miliknya.
Merasa bosan Vano beranjak lalu berkata. "Gue pergi" Pamitnya tanpa di hiraukan oleh yang lainnya, kecuali satu orang tentunya.
'Tunggu aku hubby, lalu kita bisa pergi ke dunia lainnya bersama'
▼・ᴥ・▼
Krttdring!Suara alarm berbunyi membangunkan seorang pemuda yang sangat tampan yang sayangnya jarang menampilkan senyum nya.
Mata tajam yang awalnya tertutup, terbuka menampilkan iris tajam bak iblis. Lalu beranjak untuk bersiap menuju sekolah.
Tak lama di sinilah dia di kantin untuk sarapan pagi yang sempat tertunda. Kenapa tak di rumah? Kalian pasti tahu kan jawabannya.... Yap tentu tak ingin melihat keluarga biadap itu tentunya.
Sementara di parkiran di hebohkan dgn kedatangan geng Phoenix tentunya dgn teriakan aneh bin lebay.
Arghh calon suami gue akhirnya datang juga huhu
Lucas jgn datar datar dong
Elang jgn dingin sekali dong
Dirga love you
Defan rahim aku anget
Dion pacaran yuk
Huaaa visual mereka nggak ngotak cuy
Neng Aurel imut banget
Neng sama aa' yuk
Degem aku padamu
Insicure gue sama tu bidadari cok
Begitulah kehebohan yang sama sekali tak dihiraukan oleh mereka ber_6
Merasa muak di parkiran Elang berkata. "Cabut" Titahnya merasa jengah pada semua teriakan yang di lontarkan para murid yang menurut nya sangat lebay. Ck apalagi dgn tiga D(Dirga, Defan, dan dion) yang selalu tebar pesona.
Sementara salah satu dari mereka tanpa ada yang mengetahui kegiatannya yaitu mencari seseorang yang sang ia rindukan keberadaannya, ia tak bisa jauh dengannya tahu. Lebay emang.
'Kamu dimana sih , sudah tahu kangen juga'
'Ck diemlah'
▼・ᴥ・▼
Kring!
Bel menandakan istirahat berbunyi
Yang membuat seluruh murid ke kantin. Berdesakan dan mengentri tentunya."Van kantin yok? " Ajak Bima salah satu teman sebangku Vano, yang merupakan cowok sekolah yang mendapatkan beasiswa dan murid kebnaggan sekolah ke_02 setelah Vano tentunya yang meraih ptingkat ke_2 di Olimpiade. Dan tentu saja Vano juara yang pertama.
"Hm" Balasan singkat Vano berhasil membuat Bima frustasi, ck dingin sekali temannya ini. Lalu pergi menyjy kantin bersamaan.
Sesampainya mereka banyak murid yang sedang mencari tempat duduk di sana.
"Lo cari tempat duduk" Titah Bima pada Vano setelahnya menuju stan makanan.
Sementara Vano ia sudah mendapatkan kursi dan menunggu sang teman.
"MAKANAN DATANG!!! " Teriak Bima membuat Vano memutar mata malas.
Tak
"Oke selamat makan" Heboh Bima
Setelah nya mereka bersiap makan, tetapi sebuah suara menghentikan mereka.
"Kita bisa duduk di sini?.... "
Tbc
Semoga suka semua heheh jangan
lupa follow dan tinggalkan jejak oke😅😅. Di mohon Oke.
KAMU SEDANG MEMBACA
。.。:∞♡*♥SISTEM TAMPAN ITU CINTA KU♥*♡∞:。.。
Fantastiktransmigrasi?, itu yang Aurel rasakan sekarang, apalagi harus ditemani dgn seorang sistem,dan sialnya dia transmigrasi ketubuh seorang budak yang berhasil kabur dari kejaran prampok itu. "Al aku cinta loh sama kamu! "_Aurelia Anaya. " ck tutup...