BAB 2

72 2 0
                                    

"Ares, Reese?" Suara Bibi Luna terdengar ketika dia kembali dan tidak menemukan gadis itu duduk di tempat yang seharusnya, tetapi menemukan bahwa Ares sedang berbicara dengan seorang model muda.

"Mungkin di kamar mandi." jawab Ares cuek, membuat ekspresi bibinya terlihat kesal.

“Dan kenapa kamu tidak menjaga nona muda itu untuk bibinya? Kamu membiarkannya keluar sendirian, bagaimana bisa?” Ucap Bibi Luna membuat Ares membalas tatapannya dengan dingin.

"Aku bukan babysitter. Kalau keponakan bibimu tidak bisa mengurus dirinya sendiri, sebaiknya kamu tidak membawanya ke acara tersebut." jawab Ares membuat sang bibi ragu saat menyadari keponakannya itu mulai kehilangan kesabarannya.

"Aku hanya mengkhawatirkan Reese." Bibi Ares selesai berbicara dan duduk di kursi sambil menatap Tiara dengan tidak setuju, karena ia tahu bahwa wanita muda itu adalah model yang berafiliasi dengan Ares dan ada rumor yang menyebutkan bahwa mereka terlibat.

"Ngomong-ngomong, apa kamu tidak berpikir untuk menyapaku, Tiara?" Luna bertanya dengan nada sarkasme dalam suaranya, sedikit kesal.

"Halo, Nona Luna." Tiara menyapa dengan nada normal.

"Aku tidak mengira Ares begitu ramah sehingga mengizinkan karyawan perusahaan untuk duduk satu meja bersama kita." Luna berkomentar sambil memandang Tiara dengan pandangan meremehkan, karena dia sama sekali tidak menyukai kehadirannya.

“Kebetulan bos ada urusan pekerjaan yang perlu dibicarakan dengan aku. Seharusnya tidak mengganggu Nona Luna, bukan?” Jawab Tiara membuat Luna semakin marah. Menyadari Ares sedang sibuk dengan urusan pekerjaan, Luna tak memaksa lebih jauh. Ares malah mengabaikan bibinya dan terus berbicara dengan Tiara.

Beberapa saat kemudian, Reese kembali dan duduk di samping Luna dengan wajah sedih dan sering melihat ke arah Ares. Hal ini membuat bibi Ares merasa sedikit kasihan pada keponakannya, namun ia juga tidak ingin mengganggu pembicaraan pekerjaan. Ares banyak berbicara tentang pekerjaan, dan terkadang orang datang untuk menyambutnya dan berbicara dengan Ares dari waktu ke waktu, menyebabkan dia tidak dapat menemukan cara untuk campur tangan.

Acara amal terus berlanjut, hingga Ares berpikir sudah waktunya untuk kembali. Kemudian dia bersiap untuk kembali.

“Ares, kamu mau berangkat sekarang?” tanya bibinya segera.

"Ya." Ares menjawab dengan tegas. Tiara pun bangkit dari kursinya, bersiap untuk bergabung dengannya.

"Jadi, bisakah kamu mengantar Reese pulang? Rumahnya satu jalur dengan rumah keponakanku." Luna melihat peluang agar Ares membawa pulang wanita muda itu, menciptakan situasi di mana mereka dapat berfoto bersama, memicu rumor tentang kemungkinan hubungan.

"Kamu bisa ikut dengan kami dengan mobil jika kamu mau." saran Tiara membuat Luna dan Ares ragu sejenak.

"Jadi, kamu akan pergi bersama Ares, ya?" Luna bertanya.

“Ya, ayo kembali ke perusahaan untuk melanjutkan diskusi pekerjaan.” jawab wanita muda itu.

"Sekarang?" tanya Luna dengan nada penasaran.

“Seluruh waktuku adalah uang, jadi itu emas.” jawab Ares membuat Luna tak berargumentasi karena perusahaan suaminya masih bergantung pada dana dari keluarga Ares.

"Jadi bisakah kamu membawa Reese pulang untukku?" desak Luna.

"Jernih." jawab Ares sebelum Reese sempat tersenyum puas. Fakta bisa kembali dengan mobil yang sama dengan Ares saja sudah membuatnya bahagia.

Ares dan kedua wanita itu meninggalkan acara bersama-sama, dengan satu orang di masing-masing pihak. Ares mengizinkan wanita muda itu untuk kembali juga, sebagian karena orang tidak fokus pada hal itu. Sesampainya di mobil, Rhea segera mengambil tempat duduk di sebelah pengemudi, sadar bahwa Ares harus duduk di kursi belakang. Ares memandang Tiara sejenak sebelum masuk ke dalam mobil. Tiara tersenyum diam-diam.

LS : ARES & THARNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang