BAB 10

78 5 0
                                    

"Ya... ini kami." Nora mulai menelan ludahnya. Mereka benar-benar lupa kalau ada kamera CCTV. Selain itu, mereka menganggap Tharn bukanlah orang yang begitu penting, tapi melihat kemarahan Ares membuat mereka takut. Adapun Tharn, berdiri dan memperhatikan diam-diam. Dia membiarkan Ares mengatur orang-orang di bawah kendalinya sendiri karena menurutnya itu bukan masalah yang bisa dia campur tangan. Dia hanya ingin Ares tahu bahwa orang-orang Ares meremehkannya.

"Aku memberimu kesempatan untuk mengaku," kata Ares pelan.

"Maaf, bos. Kami berdua tidak bermaksud melakukannya," kata Gianna buru-buru. Karena dia paling takut dengan pengaruh Ares. Ares memandang kedua pengurus rumah tangga itu dengan marah.

"Apakah kami salah paham, bos? Aku tidak melihat ada yang memberi tahu kami. Siapa orang itu? Tapi kami menebak mengapa bos melakukan itu, jadi kami berpikir seperti itu." Dia tidak mau mengakui bahwa Tharn adalah orang penting, jadi dia bertanya

"Kamu pikir kamu ini siapa? Berani berspekulasi tentang aku tanpa benar-benar mengetahui apa pun! perintahku mengatakan Tolong jaga orang ini dengan baik. Itu tidak membuatnya mengerti apa pun. Apa sebenarnya tugasmu?!" Ares berteriak sangat keras hingga Tharn sendiri bergidik. Tharn tidak menyangka Ares akan begitu marah. Wajah Nora menjadi lebih pucat dari sebelumnya. Lihat kekuatan emosional Ares

"Liam, urus ini. Kuharap aku tidak melihat kedua wajah wanita ini lagi di daerahku," perintah Ares pada Liam.

"Iya Bos". Liam segera menundukkan kepalanya dan menerima perintah sebelum dua pengawal mengawal kedua gadis muda itu menjauh dari wajah Ares di tengah serentetan permintaan maaf dan permintaan perbaikan dari kedua gadis muda itu. Ares menoleh untuk melihat wajah Tharn. Pasalnya, emosi yang masih kuat di pihak kedua ibu rumah tangga tersebut membuat Ares menatap Tharn dengan tatapan tajam.

"Apa artinya melihatku seperti ini?" Tharn langsung bertanya. Ares mengangkat tangannya dan mengacak-acak rambutnya, menghilangkan rasa frustrasinya dengan menarik napas dalam-dalam.

"Rafa, telepon Phos biar jaringan kita di mana pun tahu kalau dua orang itu tidak boleh dipekerjakan untuk bekerja. Apapun posisinya." Ares berbalik memerintahkan pengawal pribadinya.

"Iya," jawab Rafa sebelum segera memanggil Phos.

"Hmm, apakah itu benar-benar kamu?" tanya Tharn. Dia pikir Ares akan memperingatkannya. Atau dia akan dipecat begitu saja.

"Iya, aku tidak setuju dengan apa yang mereka katakan," jawab Ares.

"Ngomong-ngomong, itu tidak buruk tahu ," kata Tharn bercanda, karena menurutnya menjadi rekan Ares tidaklah berbeda dari apa yang dikatakan wanita muda itu.

"Itu!" Ares berteriak pada Tharn dengan suara yang dalam.

"Apa pedulimu?" Dia bertanya

"Tharn."

"Bicaralah dengan baik. Orang lain tidak cukup meremehkanmu. Kamu akan tetap meremehkan dirimu sendiri. Kamu juga?" Ares berkata, membuat Tharn terdiam.

"Kamu tidak berpikir seperti dia, kan?" tanya Tharn.

"Tidak, aku tidak pernah berpikir seperti itu. Kamu bahkan tidak boleh memikirkannya jika kamu seorang pelacur. Aku akan menjadi pelacurmu juga," kata Ares dengan suara serius yang membuatnya sedikit terkejut. Tiba-tiba hatinya menjadi bersemangat.

"Uh... oke," jawab Tharn. Karena dia tidak tahu harus berkata apa selanjutnya.

"Di mana saja di halaman mansionku. Kamu boleh masuk. Kecuali gudang selatan," kata Ares pada Tharn. Karena ruang penyimpanan itu sebenarnya adalah pintu menuju basement. Dimana ia menyimpan beberapa senjata dan juga terhubung ke sisi lain gunung. Ares percaya bahwa waktunya belum tiba baginya untuk membawa Tharn menemuinya.

LS : ARES & THARNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang