"Um, Tuan," pelayan itu hendak mengatakan sesuatu, tapi Tharn sudah mengambil anggur dan meminumnya.
"Apa?" Tharn bertanya, membuat pelayan itu sedikit ragu. Sementara itu, Jane dengan cepat berlari menuju Tharn.
"Apa sih yang kamu lakukan?" Jane bertanya dengan gigi terkatup. Lalu mereka mengerutkan kening.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya Tharn.
"Nah, anggur ini Tuan Ares. Mengapa Kamu datang untuk meminum minumannya?" kata Jane.
"Oh, dan siapa yang tahu milik siapa? Lagi pula, aku sudah minum, ayo beri dia gelas baru." Kemudian dia selesai berbicara dan meminum wine di tangannya sampai gelasnya kosong. Untuk mengganggu Jane juga, yang menyebabkan Jane membuka matanya dan Tharn meletakkan kembali gelas itu ke nampan. dari karyawan tersebut.
"Sesuatu terjadi?" Suara berat Ares terdengar. Dia duduk dan menatap Tharn sejenak dan melihat bahwa Tharn tampak semakin kuat. Berdebat dengan Jane Lalu dia bangkit untuk melihat.
"Tidak apa-apa, aku hanya meminum sedikit anggurmu. Pesan lagi," kata Tharn pada Ares. Ares tampak bingung, tapi dia tidak tertarik dengan anggurnya.
"Jadi, kamu bebas sekarang? Ada pekerjaan yang harus kubicarakan denganmu." Ares berbicara.
"Oke, kita akan bicara di mana?" Tharn bertanya, melihat Ares akan berbicara tentang pekerjaan. Dan berbicara di restoran mungkin tidak nyaman.
"Ayo pergi ke aula. Adapun jalan ini, aku akan memberikannya kepada orang-orangku. Tolong jaga aku dulu." Ares menjawab karena lobi hotel juga memiliki area ngobrol pribadi.
"Ya," jawab Tharn.
"Sekarang juga," Jane meraih lengan Tharn terlebih dahulu.
"Apa?" Tharn bertanya, menarik lengannya dari tangan Jane. Jane sedikit terkejut.
"Ayo pergi," kata Ares, jadi Tharn berjalan bersama rombongan lainnya dan menuju area tempat duduk tamu hotel.
"Apa yang akan kamu bicarakan?" tanya Tharn. Ares menjadi serius karena dia juga harus terbang kembali ke Amerika, namun di waktu yang berbeda dengan ibunya, jadi dia ingin membicarakan pekerjaan dengan Tharn. Dia tahu bahwa meskipun Tharn suka berdebat dengannya, ketika dia berbicara tentang pekerjaan, Tharn akan selalu serius.
Sebelum Ares berbicara tentang sistem kerja di fakultas kabaret, dia memberi tahu Tharn apa yang harus dia lakukan saat dia tidak merawatnya dan siapa yang harus dia hubungi jika dia memiliki keadaan darurat. Saat dia berbicara, Tharn mulai merasakan sensasi terbakar di bagian bawah perutnya, tenggorokannya menjadi kering.
"Tunggu sebentar, aku ingin istirahat sebentar," kata Tharn, merasakan tubuhnya panas luar biasa. Dan kemudian dia merasakan ada massa yang terbentuk, tapi Tharn tidak yakin. Apa tepatnya?
"Apakah ada yang salah?" Ares bertanya ketika dia melihat wajah Tharn memerah.
"Aku...biarkan aku ke kamar mandi sebentar," kata Tharn, terdengar sedikit gugup. Ares menatap wajah Tharn dengan curiga. Tharn berdiri dan berjalan menjauh dari sofa tempat dia duduk dan berbicara dan pergi ke kamar mandi, tapi saat dia melewati Ares Tharn terhuyung hingga Ares harus bangun dan meraihnya.
Mengambilnya dengan cepat dan itu membuat Tharn tersentak karena dia merasa seperti tersengat listrik. Dia berpegangan erat pada lengan Ares, namun juga gemetar. Aroma tubuh pria memang menarik. Pencarian Ares membuat Tharn pusing, timbul perasaan ingin saling berpelukan dengan Ares, begitu saja.
"Apa yang salah?" Ares bertanya dengan nada serius. Tharn mengangkat kepalanya dan menatap Ares dengan mata basah. Gigitan gigi yang indah. Bibir bawahnya sendiri. Itu membuat jantung Ares berdebar kencang karena Tharn terlihat sangat menggoda sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : ARES & THARN
Storie d'amoreKetika harimau jahat "Ares" ingin menguasai tubuh dan hati "Tharn" agar hanya menjadi miliknya. Jadi dia harus menggunakan beberapa trik untuk mendekatkan Tharn padanya, tapi dia juga harus menghadapi pembingkaian Tharn.