BAB 6

111 7 0
                                    

"Ada urusan apa kamu denganku?" Tharn bertanya, jantungnya berdetak sangat kencang hingga dia tidak tahu, tapi Tharn berusaha menjaga wajahnya tetap datar.

"Aku tidak tahu. Bos baru saja menyuruh aku datang membawa Tuan Tharn menemuinya." Rafa menjawab dengan biasa saja.

"Jadi di mana aku harus menemukanmu? Aku akan menyetir sendiri." Tharn bertanya, karena menurutnya mereka tidak bisa lepas dari satu sama lain di mana pun. Akan lebih baik jika bertemu dan berbincang mungkin Ares mungkin sudah tidak peduli lagi malam itu.

"Khun Tharn memarkir mobilnya di sini. Kalau begitu sebaiknya kau masuk ke mobil bersamaku," kata Rafa. Tharn segera mengerutkan kening.

"Kenapa aku tidak bisa menyetir sendiri?" Tharn bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Lebih nyaman," hanya itu jawaban Rafa. Tharn merasa sedikit ragu, tapi dia pikir tidak akan ada masalah, jadi dia keluar dari mobilnya sendiri. Ia menutup kunci dan mengikuti Rafa menuju mobil lain yang terparkir tak jauh dari situ.

"Kemana kita akan pergi?" Tharn bertanya dengan heran. Saat ia merasakan hal itu semakin banyak mobilnya mulai meninggalkan kota Pattaya.

"Bangkok," jawab Rafa singkat, membuat mata Tharn langsung melebar.

"Apa? Lalu kenapa kamu tidak memberitahuku dari tadi bahwa kamu akan pergi ke Bangkok?" Tharn berteriak, tapi Rafa tidak berkata apa-apa. Tharn hanya bisa duduk sambil mendengus.

"Bolehkah aku berbicara dengan bosmu? Tolong hubungi aku," Tharn berbicara lebih dulu dan dia ingin bertanya pada Ares tentang Mengapa pergi ke Bangkok? Jika tidak ada urusan yang mendesak, Kamu dengan ini akan meminta tumpangan kembali. Karena Tharn tidak memiliki nomor pribadi Ares, dia meminta Rafa untuk meneleponnya.

"Bos sedang rapat. Tuan Tharn, jangan khawatir, kami tidak akan mengajak Kamu melakukan sesuatu yang berbahaya, bos hanya ingin bertemu dengan Kamu. Adapun Khun Song. Bos menelepon Mae Phleng terlebih dahulu dan berbicara untuk dia Pak Tharn" ucap Rafa tulus, namun dia tidak menceritakan keseluruhan ceritanya. Tharn hanya bisa menghela nafas lelah.

"Bosmu sangat manja," Tharn tidak bisa menolak orang yang akan ditemuinya. Rafa tidak berkata apa-apa lagi, dan Tharn juga melakukan kesalahan dengan tidak menelepon Mae Pleng, karena menurutnya pihak lain sudah menelepon.

Dia tidak perlu menelepon karena dia akan pulang segera setelah dia selesai berbicara. Tharn duduk di dalam mobil beberapa saat dan tertidur, baru sadar ketika Rafee bangun.

"Pak Tharn, kita sudah sampai" Rafa membukakan pintu mobil untuk Tharn. Tharn yang mengantuk, mengambil tas untuk menyimpan barang-barang pribadinya dan keluar dari mobil dengan ekspresi mengantuk sebelum melihat sekeliling dengan bingung.

"Silakan lewat sini." Tharn mengikuti Rafa sampai dia mencapai tangga dan melanjutkan ke atas. Sebelum berhenti, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

"Tunggu, apa ini?" Tharn bertanya dengan bingung. Ketika dia sadar dia sedang menaiki tangga pesawat

"Kita harus masuk," kata Rafa dengan ekspresi normal.

“Bosmu, apakah kamu di sini?” Tharn bertanya, bertanya-tanya apakah Ares sedang menunggu untuk berbicara dengannya di pesawat. Sebaliknya Rafa tidak merespon.

"Ayo masuk dulu," ajak Rafa lagi, dan keragu-raguan kembali muncul, namun karena penasaran dan berpikir apapun yang terjadi tidak akan menjadi masalah untuk masuk, jika berpikir positif mungkin Ares sedang terburu-buru.

Begitu pembicaraan selesai, Ares bisa saja langsung menerbangkan pesawatnya. Kemudian dia setuju untuk masuk. Rafa berbalik dan mengangguk pada lelakinya sendiri sebelum orang yang menunggu berhasil menutup pintu Pesawat pribadi Ares. Sedangkan untuk kapten dan krunya, Tharn menoleh untuk melihat wajah Rafa lagi, dia merasa itu aneh.

LS : ARES & THARNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang