~🕊Sisi Yurusen🕊~
Yurusen tiba disuatu tempat putih yang begitu bersih dan bersinar, ia kemudian melihat seseorang dihadapannya yang sebenarnya ingin ia temui.
"Bagaimana kelanjutan dari gadis itu?" Tanya orang itu yang membelakangi Keberadaan yurusen,
"Seperti biasa, dia terlalu naif untuk membantu urusan orang lain yang bukan urusan nya." jawabnya,
Orang itu mengiyakannya lalu tersenyum miring, "aku suka itu, dan dia semakin membuat menarik kisah ini.."
.
.
.
.
.
"Kak..."
"Kakak kemana?"
"Gak mungkin kakak ninggalin aku."
"Kakakkk!!! Huaaaa!!!!!"
"Maaf ya...~ Niki"
"Kakak..." pemuda bernama Niki mencoba tetap sadar, tapi entah kenapa matanya ingin menutup secara perlahan lahan.
"Niki!" Terdengar Teriakan seorang gadis yang memanggil namanya sembari berlari menghampirinya yg kini terbaring lemas dilantai lab.
"S-siapa?" Karna tak kuat menahan kesadaran nya akhirnya niki tak sadar kan diri.
"Niki!" Chaeryoung segera menghampiri niki yang kini tak sadarkan diri.
"Aku harus mengamankan mereka." katanya.
Ruangan uks :
Chaeryoung berhasil memindahkan teman teman haruto yg pingsan dilab dan membawa mereka ke ruang uks lalu membaringkan mereka di atas ranjang uks.
Chaeryoung terus menatap wajah niki yg tak sadar kan diri, ia merasa bersalah atas yang terjadi pada niki malam ini.
"Bodoh," Ucapnya,
"Bodoh! Kenapa kamu melakukan hal senekat ini!? Kamu tak boleh mengulangi nya lagi, paham!" Tekannya seperti sedang memarahi niki atas kelakukannya.
tiba tiba saja air matanya ikut turun membasahi kedua pipinya, "Maaf..." Kata itu terucap pada bibir arwah itu.
"Maaf kan Kakak hiks..." Chaeryoung mencoba menyentuh niki tapi percuma ia tak bisa menyentuhnya, alam mereka sudah berbeda.
"Kakak ingin memeluk mu tapi, Kakak tak bisa.." mata nya kembali meneteskan air mata dan kembali membasahi pipinya.
Disisi lain, sejak tadi seorang pemuda berdiri dibalik pintu dan memperhatikan apa yang terjadi didalam ruang uks.
Pemuda itu melihat keatas lalu melihat kembali kedalam.
**flashback**
"Kakakk!!!" Teriak seorang anak laki laki memanggil kakak.
"Hei sudah kubilang aku bukan kakakmu, niki!" Tegur gadis itu pada anak laki laki itu,
KAMU SEDANG MEMBACA
99days #Treasure
FanfictionGadis berumur 16 tahun menduduki kelas 10 SMA telah tiada di jembatan **** karna terjadi penembakan beruntun di area tersebut. Tapi... "Aku hidup lagi?!" "Bukan hidup menjadi manusia, tapi hidup menjadi seorang hantu yang memiliki waktu 99 hari jik...