"Kenapa hanya aku yang mendapatkan takdir ini? Hiks. Tidak adil"
'Siapa?' Batin Aklesh.
Aklesh berdiri ditempat gelap gulita yang dimana dia hanya bisa melihat seorang bocah laki-laki yang duduk disudut tempat itu membelakangi nya sambil menangis.
"Hiks. Tidak adil"
'Apa yang tidak adil?'
"Aku tidak meminta dilahirkan seperti ini. Hiks"
Saat Aklesh ingin mendekati bocah itu, pemandangan tempat itu berubah. Sekarang dia melihat bocah itu meringkuk sambil menutupi kepala nya.
"Berhenti. Hiks. Ayah, itu sakit"
'Dia dipukuli?' Batin Aklesh. Karena dia tidak melihat apapun selain bocah itu.
Pemandangankan kembali beralih. Bocah itu terlihat telah menjadi remaja. Aklesh menatap penasaran apalagi kali ini yang terjadi, dia menyilangkan tangan nya sambil menatap bocah yang sudah menjadi seorang pemuda itu.
"Aku lelah"
"Hei, kau mau bebas? Kau mau membalaskan semua penderitaan mu itu"
Kening Aklseh mengerinyit bingung saat mendengar suara asing yang terasa dingin dan menakutkan itu terdengar ditelinga nya. Seperti bisikan sosok jahat yang mencoba menghasut siapa saja dengan janji-janji manis nya, Sosok yang dinama kan Iblis.
'Iblis? Kenapa sosok tergelap seperti itu muncul?'
"Haha, apa yang harus ku bayar untuk semua hal itu?"
Kening Aklesh semakin mengkerut. Seperti nya pemuda itu sudah gila, Pikir Aklesh.
"Khehehe, tidak sulit. Bunuh kaisar naga untuk ku"
"Kaisar naga?"
Aklesh terkejut. Kenapa diri nya disebut oleh iblis itu. Apa iblis itu punya dendam pribadi dengan nya?.
"Kenapa? Kenapa aku harus membunuh sosok yang bahkan tidak ada?"
Tidak ada? Apakah ini kejadian sebelum dia bertransmigrasi kedunia ini? Jadi siapa pemuda ini?
"Khehe. Jangan buru-buru. Akan ku beritahu sesuatu. Karena kaisar naga yang membuat takdir mu begini"
"Apa?! Kenapa?"
"Hm, kau tahu novel?"
"Aku tahu"
"Yah seperti alur novel. Kau hanya figuran yang akan dimakan keberadaan nya oleh pemeran utama. Dan pemeran utama itu adalah kaisar naga"
Aklesh dibuat bingung. Iblis ini, tahu kalau dunia ini sebenarnya adalah novel?! Tapi, kenapa perkataan nya seakan pemuda itu adalah sosok yang akan terhapus jika kaisar naga kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akleshi? No, I'm Aklesh {END}
General Fiction⚠️ Region BL. Yang Homopobia silahkan menjauh ⚠️ Bagi Aklesh hidup nya terasa monoton, tidak ada tantangan atau pun kisah menarik didalam catatan hidup nya. Hidup seperti kebanyakan orang normal lain nya. Dan pada suatu hari, Dia tanpa sengaja menem...