* Pandangan Baru

2.9K 5 0
                                    

Sebenernya setelah kejadian dua bulan yang lalu ,saat pertama kali aku memergoki ndoro putri dan dan mas Argo selingkuh di kamarnya bukan yang terakhir,
Kegiatan itu masih terus berlangsung walaupun tanpa aku tahu ,
Hanya kadang kadang secara kebetulan aku mendengar suara orang bersetubu omh di dalam kamar mas Argo saat malam hari , tetapi aku sudah memaklumi nya ,jadi aku akan cepat cepat segera menyingkir untuk kembali ke kamarku .

Tetapi entah apa yang terjadi pada diriku hingga aku nekad mengintip mereka kemarin, mungkin rasa penasarankulah yang membawa ku untuk mengintip kegiatan mereka .

Selain penasaran ,keingintahuankulah yang membawaku untuk menyaksikan secara langsung , terlebih lagi hal itu di lakukan pada siang hari dan di tempat terbuka rasanya janggal sekali bagiku.
Untung lah rumah ini di disain sangat private .
Tembok nya yang tinggi ,dengan tanaman hias  anthorium yang rimbun dan rumah tetangga pun di kompleks perumahan ini hampir sama keadaan nya, sama sama mempunyai dinding yang tinggi dan privasi nya sendiri sendiri.
Di tambah lagi rumah ndoro ku yang sangat besar dan luas sehingga medukung kegiatan mereka tanpa di ketahui orang luar .

**

Setelah menyaksikan secara langsung ternyata aku merasa ada perubahan pada diriku sebagai seorang wanita dewasa .

Aku yang saat menikah dulu masih sangat muda dan lugu , hanya tahu bersetubuh dengan suami adalah kewajiban istri untuk melayani suami dan bertujuan untuk mempunyai keturunan saja .

Jadi hal itu aku lakukan sebatas tugasku sebagai seorang istri saja .
Suamiku hanya mencium ciumku sebentar dan setelah nya mencoblos . Bergerak sebentar kemudian setelah puas langsung tertidur sambil memunggungiku , meninggalkan aku yang masih tergolek pasrah .menatapi langit langit  kamar .
Dan setelah nya aku akan membersihkan diri kemudian kembali tertidur , tanpa ada kemesraan lagi karena suamiku sudah tertidur ngorok .
Aku menyingkapinya biasa biasa saja .yah mungkin memang begitu tugasku sebagai istri yang tinggal di desa. .

***

Tetapi pandanganku seakan berubah seketika setelah menyaksikan persetubuhan Bu Rumi dan mas Argo mereka ,tampak sangat menikmati nya ,ciuman belaian dan rabaan sampai akhirnya tiba saat memulai sesi persetubuhan dengan perlahan dan romantis ,dan akhirnya saat tiba di puncak kenikmatanpun  masih saling memeluk badan berciuman. Terlihat mas Argo sangat menghargai seorang wanita Dan setelah selesai mereka masih saling berpelukan dan berbincang baru kemudian tertidur . Hal ini benar benar membuatku mempunyai pandangan baru .
Bahwa persetubuhan itu di lakukan untuk saling memuaskan pasangan tidak hanya untuk memuaskan diri sendiri saja..

* Hari Minggu siang ..

Aku akhirnya menyelesaikan pekerjaan.setelah tadi sempat terjeda dengan kejadian Rumi dan mas Argo ke dapur bersih dengan kondisi bugil untuk mengambil dan minum air mineral ,
Walaupun dengan susah payah aku memasak akhir nya selesai juga .
Moment tadi benar benar sangat mengagetkan aku .dan sangat aneh .
Tapi ada lucu lucunya kadang aku tertawa sendiri klo ingat yang tadi .

Setelah menghidangkan di meja dan membersihkan dapur .
Aku beranjak ke kamarku sambil membawa makanan untuk ku makan di kamarku .
Sepertinya ndoroku dan mas Argo masih tidur , mungkin kelelahan kali ya sehabis bertempur tadi .hehe .

Seperti biasa aku selalu menyempatkan membaca majalah sambil mendengarkan lagu lagu di radio.
Tidak terasa aku ketiduran lagi ..
Aku terbangun sekitar pukul setengah empat siang .
Selesai sholat Azhar aku menyapu lantai dan halaman ,
.
Sore hari Bu Rumi dan mas Argo baru terbangun .
Aku melihat mereka di meja makan .
Aku langsung menuju kamar mandi gerah rasanya badanku .

***
Sehabis sholat magrib Bu Rumi memanggilku .

" Wina .nanti malam Bapak pulang, kamu nanti siapkan air hangat untuk mandi bapak ya dan makan malamnya nanti tanya bapak mau makan apa , soalnya saya mau ke menjenguk teman di rumah sakit ,"

kISAH WINA JANDA Dari  DESA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang