Bagian ketiga :

57 8 0
                                    

HAPPY READING

Pintu rumah terbuka menampilkan pasangan suami-isteri yang sama sama sedang menenteng koper. Mereka berdua terkejut melihat keadaan rumah yang sangat kacau.

"astaga..apa yang sebenarnya terjadi?!" Pecahan kaca dimana mana, kursi yang sudah koyak dengan senjata tajam diatas nya. mereka berdua saling menatap khawatir.

dengan tergesa gesa wanita itu meninggalkan suami dan koper nya di depan pintu lalu berlari menaiki tangga. yang dimana itu adalah kamar adiknya.

"adek!!" wanita yang sudah berstatus itu memanggil adik nya yang tidak terlihat dimana pun. dia membuka pintu kamar adik nya, dia terkejut ketika melihat adik nya sedang meringkuk memeluk lututnya di pojok kamar.

wanita itu segera berlari kearahnya, dna langsung memeluk tubuhnya. "k-kaka..ayah.." nafas gadis itu tercekat, nafas nya yang tidak beraturan membuat wanita yang di sebut Kaka itu kalang kabut.

"sayang!!" wanita itu berteriak guna memanggil suami nya untuk membopong tubuh kurus adik kesayangannya.

"maaf aku lama sayang" pria itu dengan segera membopong tubuh kurus adik ipar nya, dia membawa nya kekasur gadis itu.

wanita itu segera turun kebawah untuk mengambilkan air minum untuk adik nya. setelah mengambil air ia langsung membantu adik nya sedikit bangun agar tidak tersedak saat minum.

setelah cukup tenang gadis itu memeluk Kakak nya. "Kaka.., ayah ingin membunuh mama,," deg. perkataan adik nya membuat wanita dan pria itu saling tatap tak percaya.

"astaga ya tuhan.." wanita itu memijat pelipisnya.

"adek.., istirahat dulu ya?" gadis itu mengangguk mengiyakan, kemudian dia mulai memejamkan mata nya.

pria itu menatap istri nya, istri nya yang mengerti tatapan suami nya pun langsung mengangguk.

mereka keluar dari kamar adik nya dan tidak lupa menutup pintu.

"sayang..aku tidak menyangka jika ayah seperti itu.." wanita itu memeluk suami nya dan menumpahkan tangisan nya.

"nanti kita tanyakan kepada mereka ya?" wanita itu dengan cepat mengangguk.

***

"aku akan membawa Isa tinggal bersama kami ayah."

"Tidak bisa!"







dorrrrrrrrrrrrrr
aloooooo, ketemu lagi nieh kitaa

hayooo, yang mau bawa Isa pergi siapa ya????
kali ini gaada momen Thian sama Isa dulu ya, libur dari perbucinan🤭🤭



next?? dobel up kalo nembus 10 vote😍😍

with you || myura [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang