vote + follow
happy reading
•
•
•
•
—"Isa, sayang. ini Thian, ayo bangun."
"Thian..." fathian terkejut ketika sang kekasih menyebut namanya.
Isa membuka mata nya, ia melihat sudah ada fathian dan dokter disana."kondisi pasien sudah membaik, pasien harus istirahat dengan cukup." setelah berucap itu sang dokter pergi meninggalkan Isa dan fathian.
setelah pergi fathian ingin memeluk Isa
namun tidak jadi ketika pintu terbuka menampakkan dua perempuan yang ternyata adalah teman Isa."isaaaa!!!!" salah satu dari mereka menghampiri Isa dengan cepat dan langsung memeluk nya. "huhuuu, maafin gue ga bisa Dateng kemarinn"
Isa tersenyum, "gapapa kali, gue juga udah mendingan."
"Lo serius sa?" tanya salah satu dari mereka.
"duarius malah" jawab Isa sembari tertawa.
Hyeina dan Arumi, teman Isa dari sekolah dasar, mereka yang selalu menemani Isa disaat keadaan apapun.
arumi ikut menghampiri Isa dan hyeina yang sedang berpelukan. kemudian ia pun ikut merengkuh tubuh Isa.
tiba-tiba fathian menyaut, "gantian, gue juga mau peluk cewe gue."
fathian berucap sembari menatap kedua teman Isa dengan muka julid nya.akhirnya Hyeina dan arumi melepaskan pelukan nya, fathian kemudian melebarkan senyumnya dan langsung memeluk kencang tubuh Isa.
"santai woi! bespren gue sesek itu!" fathian langsung kaget dan melepaskan pelukan nya.
Hyeina dan Arumi tertawa setelah berhasil mengerjai fathian.
fathian menatap kesal dan langsung memeluk Isa kembali dan menduselkan wajah nya di leher Isa.
kedua sahabat Isa menatap kesal kepada fathian, lalu mereka akhirnya menaruh makanan yang mereka bawa dan duduk di sofa yang memang tersedia di rumah sakit, "thanks ya makanan nya." mereka berdua hanya mengangguk.
"denger denger Arumi pacaran sama hessa ya?" tanya Isa sembari mengelus lembut rambut fathian yang berada di pelukan nya.
"iya!! Lo tau ga!"
"—si Arumi di tembak di taman anjrit!!, terus si hessa kan bawa temen nya ya, si temen nya itu ngasih hadiah ke hessa sebagai ucapan selamat."
dan berlanjut lah gosip itu...
••
••
••malam hari nya..
jam menunjukkan pukul setengah delapan malam, kedua teman Isa sudah pulang dari dua jam yang lalu. fathian pergi pulang untuk membersihkan diri agar tidak bau kata Isa.
dan kini ia diruangan ber cat putih sendirian. tiba-tiba Isa teringat dengan mimpi nya. seorang wanita dengan dua anak nya.
Isa mulai meng ingat-ingat wajah wanita itu sampai akhirnya lamunan nya dibuyarkan oleh suara ketukan pintu.
ceklek!
"m-mama...?"tbc.
hai haii
aku nulis cuma 381 kata huhuu lagi gaada ide nihh, makin lama alur nya juga acak acakan.
sepertinya aku belum bisa dobel up dehh,sorry.tapi janji deh kalo ada waktu luang aku dobel up, bantu support dengan vote an follow yaaa Aw Aw aw
see you.
mama yang ada di mimpi Isa
bonus myunglee💅💅
KAMU SEDANG MEMBACA
with you || myura [Hiatus]
Novela Juvenil"jangan pergi.." "kamu yang merubah hidup ku menjadi lebih baik. " "terimakasih.." #myura (jaehyun - rora)