01 • Ironis

49 14 18
                                    

Seoul, Korea Selatan
August 8, 2024

Evelie Ra Mashmell. Definisi dari rasa sakit yang sesungguhnya. Umumnya, setiap wanita ingin diakui atas segala kebenarannya sekalipun itu dusta. Akan tetapi Liera memilih menjadi wanita iblis. Bukan obat tapi penyakit. Monster malam penuh kepedihan bagi setiap orang yang bertemu dengannya.

Sosok wanita dengan aura Lilith yang sangat kuat dan bisa menaklukkan semua manusia di muka bumi hanya dengan tatapan matanya saja. Wanita cantik yang sangat menawan. Liera berambisi untuk menjadi lebih kuat guna mendapatkan tahta tertinggi di dunia bisnis. Liera menghalalkan segala cara agar dirinya bisa naik lebih tinggi. Apapun akan ia lakukan sekalipun menjadi dewi kegelapan.

Semua orang mempercayai bahwa Nona Muda Mashmell merupakan salah satu titisannya. Siapapun yang bertemu dengannya akan mendapat keberuntungan sekaligus petaka. Siapapun itu, yang telah bersi tatap dan diyakini telah menjadi targetnya, maka ia tak akan bisa lari dari sihirnya.

Dia memiliki keindahan mata yang menakjubkan. Segelintir dari mereka mempercayai bahwa bersitatap dengan Liera bisa mendatangkan keberuntungan namun juga bisa menjadi petaka. Warna abu dominan seperti yang selalu terlihat. Heterochromia. Pemilik bola mata dengan warna berbeda. Mata biru melambangkan sisi baiknya dan merah melambangkan sisi buruknya.

Namun, sejauh ini belum pernah ada yang melihat manik itu berubah hanya satu sisi warna biru. Biasanya kedua mata itu akan berubah secara bersamaan dan merah lebih sering terlihat. Itupun, bagi mereka yang telah dikehendakinya pun hanya akan melihat kilatan sesaat.

Sungguh wanita mahal yang mempesona. Bulu mata lentik, hidung mancung, bibir sensual, suara yang sangat merdu, rambut panjang tebal, dan keharuman tubuh dengan lekuk yang indah serta memabukkan.

Bisik-bisik tentangnya tak cukup hanya sebatas itu saja. Bahkan sudah menjadi rahasia umum, bagi seorang pria yang berhasil menyentuh titik sensitif di tubuhnya, apalagi berhasil menidurinya, akan mendatangkan keberuntungan yang bertubi-tubi.

Namun, tak semudah itu mendapatkan wanita mahal sekelas berlian seperti Nona Muda Mashmell ini. Hanya berdiri di hadapannya saja, orang pasti sudah memikirkan hal baik atau buruk yang akan didapatkan. Beruntung kalau ia berhasil menarik hati Liera, namun jika tidak maka bencana besar yang akan didapatkan.

Liera memiliki bisnis di mana-mana, terutama berlian dan properti. Akan tetapi, belakangan ini ia tengah tertarik menginvestasikan sahamnya ke salah satu perusahaan yang akan mendirikan search engine baru yang berpotensi penuh bisa mengalahkan search engine yang sekarang tengah mendunia.

Kedatangannya seperti badai salju yang membekukan apapun di jalurnya. Semua yang menatapnya seolah seperti terkena gelombang embun beku. Seakan semua orang takut terkena rentetan serpihan es yang menusuk tajam.

Berbalutkan jas cokelat dengan kancing tertutup dan dilengkapi belt hitam, ia berjalan melewati para pegawai Vantkoo Group guna mencapai ruang utama sang CEO. Seluruh pasang mata menatapnya takjub pun iri. Sungguh wanita dengan gen egois yang memiliki kecantikan dan kemampuan akting. Bakat luar biasa manipulatif. Maniac pengumpul penghargaan. Ambisius dalam apa yang ia inginkan. Sang dewi kehancuran.

Sepersekian detik, kini Liera telah mencapai ruang yang ditunjukkan oleh sosok wanita muda yang mengantarkan dan membukakan pintu untuknya, tentu setelah perbincangan singkat dengan sekretaris sang CEO yang memperbolehkannya masuk.

Langkahnya terhenti ketika ia baru saja menginjakkan kaki di ruangan itu. Terdiam, manik indahnya membola sempurna ketika bayangan di hadapannya berhasil masuk pun sampai menyeruak ke otaknya. Dadanya berdenyut sakit. Napasnya seolah ingin terhenti.

Lilith • Leo Xodiac ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang