One Person pt 23

40 5 0
                                    

"Gweanchana?", tiba-tiba suara namja berada di dekat mereka berdua.

"Jimin?", kaget yoora. Clara masih focus kepada semut apinya

"Clara, neomi gweanchana?", tanya jimin. Clara menoleh. "Hmm.. ", ucap clara dengan nada yang sangat rendah.

"Eonni. Mian.. ", ucap hyorim kepada yoora. "Ahh.. gweanchana. Lagi pula aku dan clara juga cuma lewat saja. Hehe", jelas yoora.

"Hyorim. Mian. Aku tidak bisa mengantar mu pulang sesuai janjiku.. ", ucap jimin memberikan tatapan penuh arti kepada hyorim. Hyorim menghela nafas. "nde! Aku bisa pulang bareng yoora eonni", ucap hyorim.

"Cla.. aku antar kamu ya?", kata jimin
"Ani.. sama hyorim aja.. aku kan mau hang out bareng sama yoora eonni", jelas clara

"Cla, kaki kamu kan bengkak gitu. Kab perih di gigit semut api sebanyak itu! ", ucap jimin.

"Clara eonni.. lebih baik dengarkan kata jimin sunbae.. ", kata hyorim. Lalu yoora menganggukan kepalanya.

"Aku bisa hang out sama hyorim, cla", jelas yoora. Clara menghela nafas. Lalu clara membalikan badannya lalu menaikan kedua kakinya. Untung saja clara sedang memakai bawahan olahraga. Lalu clara mengusap-usap kakinya yang amat teramat perih da pedih.

Jimin berjongkok didepan clara. Tandanya clara harus mau di gebding oleh jimin

"Aku bisa jalan sendiri", ucap clara. "Ayolah.. ", ucap jimin sambil terus berjongkok. Yoora dan hyorim mengerti bahwa clara sedanv dilanda malu yang luar biasa.

Yoora dan hyorimpun pamit kepada mereka. lalu di situ hanya ada mereka berdua dan manusia yang berlalu lalang di taman.

"Hmm.. nanti kamu keberatan", jelas clara
"Kamu kecil. Aku pasti kuat", kata jimin.

"Oke", ucap clara sambil berdiri. Jimin menoleh. Clara berdiri sedangkan ia jongkok. Jimin pun merubah posisinya dari jongkok ke diri.

Lalu clara mengalungkan tangannya di leher jimin. Dan jimin pun mulai menggendong clara sampai rumahnya.

Author : so sweeettt

--

Gaeun dan yoongi berjalan ketoko sepatu. Dan yoongi terus bingung memilih sepatu yang cocok untuk yoora. Takut yoora tidak suka.

"Gaeun, yoora suka sepatu seperti apa?", tanya yoongi kepada gaeun
"Tidak tau. Seleranya susah.. ", jawab gaeun

"Ah kalo yang seperti ini gimana?", tanya yoongi

"Kalau menurutku itu terlalu ribet.. dia itu orangnya simple. Jadi sunbae harus membelikan sepatu yang sesuai dengan karakternya.", jelas gaeun. Yoongi pout. "Huuuhh bingungg!!", kata yoongi pasrah

"Permisi, ajhumma. Disini ada sepatu yang modelnya Simple tapi Elegan?", tanya gaeun kepada ajhumma.

Yoongi yang dari tadi pusing tidak menemukan sosok gaeun di depannya. Lalu ia menengok ke arah kanan, ternyata Gaeun sedang berbincang-bincang dengan seorang ajhumma sepatu.

"Baiklah aku tunggu disini ya?", kata gaeun sambil berjalan mendekat ke yoongi. Lalu gaeub duduk di sebalh yoongi agak berjauhan

"Mian.. ini sepatu terbaru yang anda minta", tiba-tiba seorang ajhumma itu datang dengan membawa 3 model sepatu yang simple tapi elegan.

"Tuh sunbae pilih. ", kata gaeun. "Hmm.. coba dulu yang pink", ucap yoongi. Lalu ajhumma memasangkan sepatu kepada gaeun. Gaeun berdiri.

"Huh.. terlalu perempuan", kata yoongi. Lalu gaeun melepaskan sepatu tersebut.

"Coba yang kuning?", suruh yoongi. Dan gaeun memakai sepatu yang kuning.

"Aih.. terlalu pucat", komentar yoongi

"Yang terakhir", ucap yoongi 'semoga.. '

"Ya! Itu bagus! Oke kita beli yang ini!", kata yoongi seketika. Gaeun melepas sepatu tersebut dan memakai sepatu sportnya.

"Diambil di kasa 3 ya?", kata ajhuma. "Nde ajhuma. ", kata yoongi.

Dibelakang itu ada seseorang yang memotret kejadian 'acara sepatu'. Dan langsung mengirimnya ke Yoora.

--

Yoora menrogoh ponselnya yang bergetar. "Apa?!", tiba-tiba yoora terkaget2 melihat gambar itu.

"Waeyo eonni?", tanya hyorim. Lalu yoora mendorong ponselnya kearah hyorim. Lalu melipat tangannya di atas dadanya. Kesal.

"Gaeun eonni?!, yoongi sunbae?!", ucap hyorim tidak percaya

"Ini bukti kalau yoongi menyukai gaeun", ucap yoora miris

"Ya eonni!! itu tidak benar!", kelak hyorim. "Jadi ini maksudnya apa?", ucap yoora sambil menahan tangisnya

"Huh.. gaeun eonni selalu bikin gara-gara", ucap hyorim.

-TbC-

ONE PERSONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang