One Person pt 16

46 6 0
                                    

Taehyung menoleh. "Apa urusannya denganmu?, kamu ingin memamerkan kalau kamu bodoh?", tanya taehyung sengit. Gaeun berhenti berjalan. Taehyung juga ikut berhenti.

"Nde. Aku memang bodoh. Tapi seengaknya aku tidak pernah meremehkan pelajaran teesebut", ucap gaeun lalu berlalu. Taehyung diam. Dan menatap gaeun dengan rasa bersalah. Tapi ia malu untuk meminta maaf kepadanya.

Gaeun mulai memutari lapangan. Dan disusul oleh taehyung. Dan seketika yoongi sedang berjalan menuju perpustakaan. Yoongi melihat gaeun dan taehyung berlari memutari lapangan.

"Huh.. ", kata yoongi sambil mengtur nafasnya. Yoongi memasuki ruang perpustakaan, dan disana ada yoora yang sedang mengambil buku yang disuruh guru Han. Fisika.

"Yoora", panggil yoongi. Yoora menoleh. "Hmm.. " tanya yoora
"Aku disuruh bantu kamu", jelas yoongi. "Hmm.. ", ucap yoora. Lalu memberikannya setumpuk buku tebal fisika dengan berbagai rumus yang membuat kepalanya pusing.

"Kamu tidak bawa?, walaupun hanya 1 buku saja?", tanya yoongi menatap yoora. Lalu yoora mengambil 1 buku dari 38 buku. "Sudah kan?", kata yoora sambil meninggalkan yoongi
"Aish.. jinjja! Dia kenapa?", ucap yoongi tidak mengerti.

--

Bel istirahat pun berbunyi. 5 menit sebelum bel berbunyi taehyung dan gaeun sudah memasuki kelasnya. Dan tidak lupa sebagai hukuman yang berlanjut mereka berdua dikasih tugas tambahan yang extra banyak oleh guru Oh.

"Ini ada 500 soal. Kalian kerjakan bersama. Tidak pake komentar tidak pake tawar menawar.", ucap guru oh. Gaeun shock. Taehyung biasa saja. Lalu guru oh meninggalkan kelas.

Clara pun datang ,"gaeunn-ahh!!", panggil clara. Gaeun menoleh. "Ya?, kamu kenapa pucat sekali?, dan lagi keringetan?", ucap clara. Gaeun diam dan menatap clara dengan pandangan kosong. "Taehyung.. gaeun kenapa?", tanya clara kepada taehyung. Taehyung terseyum.
"Mwo?, kau tersenyum disaat seperti ini?", tanya clara. Lalu taehyung meninggalkan mereka berdua.

"Aku cape. Cla, bisa gak aku minta tolong?, belikan aku makanan dan minuman 2 botol ya?, makananya juga 2 porsi.", pinta gaeun
"Uangnya?", kata clara
"Aku lupa bawa uang.. jadi aku pinjam ya?, nanti dirumah aku kembalikan.. ", kata gaeun. "Hmm.. ", ucap clara. Clara tidak masalah kalau uangnya di pinjam. Toh gaeun sering meneraktirnya.

Gaeun duduk di tempat duduknya. Meratapi soal yang sedang di pegang taehyung

"Soal segini dikit", ucao taehyung tiba2. Gaeun diam. Bibirnya masih pucat.

"Taehyung!!!", panggil jimin. Taehyung menoleh. Gaeun membuang pandangannya dari soal yang di pengang taehyung

"Dihukum ya?, ciee dihukum bareng yeoja!!", ledek jimin
"Hahaha biasaa.. kali?", ucap taehyung kepada jimin.
"Oh ya. Btw, yeoja itu cantik juga", kata jimin
"Semua yeoja kamu bilang cantik.", ucap taehyung lalu jimin duduk di bangku depan taehyung

"Kamu tau clara?, clara lee?, dia itu pintar sekali memecahkan teka-teki yang di berikan guru Ahn. ", jelas jimin. Gaeun menoleh. Kupingnya merasa sensitif jika ada temannya yang sedang di omongi orang lain

"Ya! Kamu kan yang di hukum bersama taehyung?, oh ya?, kamu juga temannya Clara lee, dan Song hyorim kan?", tanya jimin panjang lebar

"Huushh.. biarlah dia beristirahat.. ", kata taehyung. Gaeun pun kembali keposisi semula. Menidurkan kepada diatas meja dan menutupi mukanya.

"Aahh.. taehyung kau perhatian sekali..", ledek jimin
"Anio! Aku kasihan kepadanya! Apa kamj gak liat?, mukanya pucet begitu?", kata taehyung.

Clara pun datang sambil membawa 3 porsi makanan dan 3 porsi minuman. Lalu duduk di depan meja gaeun. Calar tidak menyadari kalau disampingnya adalah jimin. Ya. Orang yang clara cinta.

--

#Pegel jempol author
#StayStrongAuthor
Keep calm!

HOOOOAAAM~~

Author : maaf banyak yang typo. Vote ea hehehe

ONE PERSONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang