HANA DORI YANGO .KW

88 13 2
                                    

Kings, adalah julukan bagi geng pembully yang merupakan anak pemilik sebuah sekolah kelas atas. beranggotakan Min Yoongi, Kim Taehyung, Jeon Jungkook dan Park Jimin.

siapapun bisa menjadi target pembullyan mereka, dan akan benar benar habis jika sudah terpilih.

kali ini, Kings menargetkan Tzuyu yang seorang gadis cupu dan pendiam.

"hai cantik" sapa Jungkook sembari mencengkeram wajah Tzuyu

"sebenarnya dia cantik, tapi kenapa dengan penampilannya?" komentar Jimin

Taehyung tersenyum, mendapati tatapan Tzuyu yang tersirat perlawanan.

Tzuyu merenungi nasibnya setelah di rundung. tidak ada yang bisa menolongnya, dirinya telah menjadi target pembullyan Kings saat ini.

.
.
.

hari sulit di mulai sejak menjadi target, Tzuyu benar benar tidak bisa tenang. menjadi pesuruh, kelinci percobaan, dan bahkan lebih buruk dari itu. Tzuyu merasa prihatin pada dirinya sendiri.

hingga hari ini Tzuyu memutuskan untuk melawan, menghindari segala jebakan yang Kings lakukan padanya.

sebelumnya Tzuyu telah mempersiapkan dirinya secara diam diam. dan setelah merasa dirinya mampu, saatnya untuk melawan perlakuan mereka.

bukan tanpa alasan, Tzuyu menyukai salah satu dari anggota Kings.

"aku tak pernah berfikir kau akan sejauh ini melawan kami" ucap Taehyung

"kenapa? kalian kaget?" ucap Tzuyu

"sampai mana kau bisa melawan kami?" ledek Jimin

Tzuyu tak membalas, memilih tersenyum penuh arti. matanya tertuju pada Jungkook, dan hal itu tak luput dari pandangan Taehyung.

Taehyung tahu, Tzuyu menyukai Jungkook. namun Tzuyu tidak tahu jika Jungkook telah menjalin hubungan dengan teman masa kecilnya beberapa saat lalu.

Kings meninggalkan Tzuyu, kecuali Taehyung yang lalu menyeret Tzuyu ke gudang. Tzuyu dengan keras melepas cekalan Taehyung, menatap was was.

"kau bisa lepas dari target dengan satu cara"

"apa itu?" penasaran Tzuyu

"jadi pacarku"

glek

Tzuyu tak menyangka, ternyata Taehyung ini menyukainya. eh tunggu, otak mereka tidak bisa di tebak. atau mungkin ini cara Taehyung agar bisa melakukan pembalasan padanya karena sudah melawan?

Tzuyu memilih pergi dari tempat itu, meninggalkan Taehyung yang sama sekali tidak melakukan apa apa. Tzuyu jadi semakin curiga, apakah Taehyung ini benar benar menyukainya?

Tzuyu memutuskan kembali ke gudang, dan ternyata Taehyung masih di tempat. kali ini dengan sebatang rokok yang sisa setengah di jarinya.

"kau menyukaiku?" tanya Tzuyu langsung

Taehyung tak langsung menjawab, membuang puting rokok dan menginjaknya. kali ini matanya menatap Tzuyu yang masih menunggu jawaban.

"kenapa?"

"aku menyukai Jungkook" aku Tzuyu

Taehyung tersenyum getir, benar dugaannya. ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan. sakit? banget lah. tapi Taehyung tak berniat untuk menyerah.

tak menjawab, Taehyung menarik lengan Tzuyu menuju sebuah ruangan. Tzuyu hanya mengikuti. keduanya tak luput dari pandangan para siswa terlebih siswi penggemar Taehyung.

suara bisik bisik mulai menyebar melihat Tzuyu dan Taehyung keluar dari gudang dan saat ini keduanya menuju sebuah ruangan yang di yakini sebagai markas Kings.

TAETZU - ONESHOT PT.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang