Jason baru saja landing di Jakarta, karena akan ada acara keluarga. Supir dari orang tuanya pun sudah stand by untuk menjemputnya di bandara.
"Mars kamu bisa langsung balik ya" kata Jason sebelum masuk ke dalam mobil
"baik Pak" jawab Mars
Jason pun masuk ke dalam mobil dan supir orang tuanya langsung melajukan mobil menuju kediaman orang tuanya. Setelah kurang lebih 1 jam setengah, akhirnya Jason sudah sampai di kediaman orang tuanya.
"akhirnya anak mami pulang" kata mamanya yang langsung memeluk tubuh Jason
"papa mana?" tanya Jason
"masih di ruang kerjanya" kata mama
Jason pun berjalan ke arah dapur untuk mengambil satu gelas air untuk diminum.
"berita putus kamu bener?" tanya mama
"hm" jawab Jason singkat
"bener putusnya karena sibuk? apa ada hal lain yang mami gak tau?" tanya mamanya
"ada masalah, tapi aku gak bisa cerita" kata Jason
"gak bisa diperbaiki emang masalahnya sampe akhirnya harus putus?" tanya mamanya yang masih berharap kalo anaknya gak putus sama Gisella
"susah mi, udah ya aku mau istirahat" kata Jason lalu bergegas menuju kamarnya
Ia pun merebahkan tubuhnya di atas kasur, lalu sedikit melonggarkan dasi yang terpasang di lehernya dan memejamkan matanya. Tiba-tiba memori hari dimana ia bertengkar dengan Gisella terputar lagi. Kurang lebih ini sudah hampir sebulan semenjak ia putus dengan Gisella. Jason pun mengeluarkan hpnya dan membuka aplikasi chat, dan membuka room chat dengan Gisella. Jason coba mengetik beberapa kata namun dihapus begitu berulang-ulang. Namun, akhirnya dia close lagi karena gak tau harus ngapain.
****
Gisella baru saja sampai rumah setelah menyelesaikan pekerjaan hari ini. Ia pun langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk berendam sekaligus mempersiapkan diri untuk istirahat total. Setelah mandi, ia langsung memakaikan skincare di mukanya. Dengan iseng dia buka room chat Jason dan tertulis typing disana. Gisella langsung menegakan badannya dan fokus ke hpnya. Sampai akhirnya tulisan typing itu hilang dan hanya berubah online.
"apasih gak jelas" gerutunya kesal
Gisella pun melanjutkan mengenakan skincare dan mengeringkan rambutnya yang habis di keramas itu. Setelah itu ia merebahkan dirinya dan langsung menyelam di social media, biasa rutinitasnya sebelum tidur. Tiba-tiba ada satu notif dari Jason. Gisella pun mengerutkan alisnya, dan mengubah posisinya yang tadinya rebahan jadi duduk.
Jason
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunset Chaser
Fanfiction"Gue bukan target yang mudah buat lo. Mending lo berhenti Gisella" kata Jason "Let see, Jason" jawab Gisella dengan senyum tipisnya